Close

Berita

Christmas In Harmony

Friday, 16 December 2016

Jakarta, 15 Desember 2016—Perayaan Natal Metrodata Group berlangsung khidmat yang dihadiri oleh seluruh karyawan Metrodata Group.

Sejalan dengan tema ‘Christmas in Harmony’, dalam kata pembukanya Susanto Djaja, Presiden Direktur Metrodata Group mengharapkan dengan banyaknya perbedaan dan keragaman, diharapkan Natal akan membawa suka cita dan damai. Hal tersebut juga tercantum dalam pakem-pakem perusahaan seperti saling percaya, positif, memaafkan, rendah hati serta saling menghargai dan menghormati.

Ps. Edward Supit sebagai pembaca firman juga menyampaikan hal yang sama, bahwa Christmas in harmony sangat penting karena keragaman dengan mencerminkan melalui sikap yaitu sikap saling menghargai, sikap sehati sepikir dan sikap rendah hati. Perayaan Natal Metrodata Group semakin meriah oleh hiburan Fandy Santoso, Ibob Tarigan, Metrodata Choir serta hiburan lainnya.

Perayaan Natal Metrodata Group juga diwarnai dengan berbagi kasih dengan memberikan donasi ke Yayasan Griya Asih berupa peralatan sekolah, selimut, dan handuk yang diserahkan oleh Sjafril Effendi, Direktur Metrodata Group kepada Alexander Joseph Suwardi, Ketua Yayasan Griya Asih.