Close

Berita

Empower Your Business With Insight Information And Automation

Thursday, 15 December 2016

Jakarta, 15 Desember 2016—Di era digital saat ini konten transformasi digital, alur kerja digital dan otomatisasi konten mengubah bisnis operasi dengan mengganti proses manual dan berbasis kertas dengan alur kerja digital dengan menggunakan generasi dokumen otomatis, serta proses analitik yang tepat waktu. Berlatar belakang hal tersebut, MII, Microsoft dan Nintex menyelenggarakan seminar setengah hari dengan tema Empower your business with insight information and automation.

Dengan mengotomatisasi proses alur kerja (workflow), tim dapat fokus pada pekerjaan, bukan pada proses yang mendukung mereka. Lebih cepat memangkas waktu kerja agar lebih efisien serta dapat mengembangkan keahlian mereka untuk pengembangan bisnis perusahaan.

Dengan menggunakan Power BI, pada prosesnya tim dapat memantau, menganalisis, dan bereaksi terhadap data. Kekuatan BI dapat menganalisa data dan berbagi wawasan. Dapat memantau bisnis dan mendapatkan jawaban dengan cepat melalui dashboard yang kaya akan fitur-fitur yang tersedia di setiap perangkatnya.

Dan secara berturut-turut, peserta yang hadir mendapatkan pemaparan yang disampaikan oleh Ricki Rinaldi, Consulting Manager MII dengan judul Empowering Data for Better Insight; Khanty Florensia, Presales MII dengan tema Makes Working Together Less Work; dan Alex Djohan, Country Manager Jabra Indonesia dengan tema The Power of Conversation.

Kegiatan yang berlangsung di Kalimantan Room, Shangri-La Hotel Jakarta diakhiri dengan networking.