Close

Berita

Kelas Beasiswa Menjadi Android Developer Expert (MADE) Dari MII

Monday, 21 May 2018

PT Mitra Integrasi Informatika ("MII") merupakan garda terdepan bisnis solusi teknologi informasi komunikasi terkemuka kelompok usaha PT Metrodata Electronics, Tbk. Sejak didirikan tanggal 1 Maret 1996, MII secara konsisten memfokuskan pelayanannya bagi pelanggan korporasi pasar enterprise di berbagai sektor industri maupun pasar UKM. MII telah bermitra dengan pemilik teknologi TIK kelas dunia di area hardware, software dan services.

 

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2018, MII bekerjasama dengan Dicoding Indonesia memberikan kesempatan kelas beasiswa Menjadi Android Developer Expert (MADE) untuk developer di Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Terbuka bagi developer warga negara Indonesia.
  2. Pendaftaran program dilakukan mulai tanggal 21 Mei 2018 dan akan ditutup pada tanggal 31 Mei 2018.
  3. Peserta program wajib mengisi form pendaftaran secara lengkap di tautan berikut: http://bit.ly/formbeasiswamii
  4. Peserta program wajib mengisi halaman user profile Dicoding secara lengkap (Nama, Username, Jenis Kelamin, Avatar, Profile, Nomor Telepon dan Kota).

50 orang terpilih akan mendapatkan beasiswa di kelas MADE tersebut. Setelah lulus dan berminat, berkesempatan untuk magang/bekerja di Mitra Integrasi Informatika yang berlokasi di APL Tower, Jakarta.

 

Seleksi dilakukan berdasar kriteria keaktifan developer yang bersangkutan pada platform Dicoding (Event, Academy, dan Challenge). Keputusan mengenai penerima beasiswa tidak dapat diganggu gugat.

 

Selamat mencoba! Jika ada pertanyaan mengenai program ini dapat langsung mengirimkan email ke beasiswa@dicoding.com.

 

Kriteria Mendapatkan Kelas Beasiswa Menjadi Android Developer Expert

Dicoding akan mengecek kelengkapan administratif peserta (form registrasi  dan profile Dicoding). Setelah itu, terhadap peserta yang lolos seleksi administratif, Dicoding akan melakukan seleksi lebih lanjut berdasarkan kriteria berikut :

  1. Jumlah kelas Dicoding Academy yang telah berhasil diselesaikan (lulus).
  2. Jumlah produk yang pernah memenangkan Dicoding Challenge.
  3. Jumlah kelas Dicoding Academy yang sebelumnya pernah diikuti.
  4. Jumlah produk yang telah disubmit di Dicoding Challenge.
  5. Jumlah kehadiran di Dicoding Event.

Dari akumulasi kelima kriteria tersebut, Dicoding akan mengurutkan peserta dengan poin terbanyak, dari #1-5. Merekalah yang akan mendapatkan beasiswa kelas MADE dari Mitra Integrasi Informatika.