Close

Berita

METRODATA Raih Penghargaan WE 100 Top 100 Enterprises 2018

Monday, 02 July 2018

Jakarta, 29 Juni 2018—PT Metrodata Electronics Tbk (“Perseroan”) berhasil mendapat penghargaan Warta Ekonomi Top 100 Enterprises 2018 kategori Best in Computer Services and Other Devices Industry.

Sjafril Effendi, Direktur Perseroan menerima penghargaan yang diserahkan oleh Muhamad ihsan, CEO & Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi.

Warta Ekonomisecara rutin telah melakukan berbagai riset terhadap perusahaan-perusahaan di Indonesia yang dilihat dari berbagai sisi, baik dari segi kinerja keuangan, inovasi perusahaan, publikasi media melalui media monitoring dan survei kepada stakeholder perusahaan. Penilaian inilah yang menjadi dasar bagi Warta Ekonomi untuk memilih WE Top 100 Enterprise 2018.

Dalam menentukan daftar perusahaan WE Top 100 Enterprises, Warta Ekonomi Research dan Consulting melakukan serangkaian riset, yaitu melalui desk research, media monitoring, dan consumer survey selama tahun 2017. Serangkaian hasil riset ini kami jadikan bahan untuk menentukan WE Top 100 Enterprises yang dilakukan oleh tim juri internal (redaksi dan tim riset). Adapun parameter penilaian yang dilakukan meliputi kinerja perusahaan, inovasi perusahaan, publikasi media, dan customer choice.