Close

Berita

Qlik Sense Tour 2017: Give Your Data A Voice

Friday, 21 July 2017

Jakarta, 20 Juli 2017– MII & Qlik Tech menyelenggarakan seminar setengah hari memperkenalkan solusi Qlik Sense Feature & Benefit, dimana Qlik memiliki manfaat lebih yaitu user friendly seperti drag & drop, associative function dan lain-lain. Seminar dibuka oleh Arifin Iskandar, Country Manager, Qlik Indonesia dengan menjelaskan bagaimana Qlik dapat menjadi sebuah solusi yang simple, efisien dan user friendly bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia dan didunia.

Lilyati, Business Solution Director, MII kemudian memberikan pemaparan dengan tema Customer Keynote: Controlling the total supply chain with self-service BI. Lilyati menjelaskan bagaimana analisis visual berkembang dan turut kita mendengar semuanya, mendapatkan alat analisis visual QIF yang progresif, yang direkayasa secara presisi untuk era baru. Dengan menghubungkan software analisis asosiatif yang dipatenkan dalam kumpulan sumber data baru yang menakjubkan sehingga kita dapat memberi setiap bit data suara dan menerapkan flexible cloud tools customized untuk aplikasi ataudashboard apa pun.

Selanjutnya Henry Tanu, Consulting Manager, MII menyampaikan Qlik Sense Workshop dengan menjelaskan bagaimana solusi Qlik Sense ini dapat dengan tepat membantu perusahaan yang memiliki fitur-fitur terbaik seperti Self-Service Visualization and Exploration, Sharing of Knowledge and Insights dan A Plaform for the Entire Enterprise.

Inti dari manfaat bagi user adalah dapat menyajikan data terpusat serta mendapatkan hasil laporan yang dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Dapat diterapkan diberbagai bidang usaha yang dapat disesuaikan serta diperluas hingga ke cabang-cabang dengan mudah dan cepat. Penjelasan dari Henry diakhiri dengan demo solusi Qlik Sense serta tanya jawab.

Seminar yang diselenggarakan di Ballroom 2, JS Luwansa Hotel Jakarta berlangsung sangat interaktif, komunikatif dan dihadiri perwakilan dari perusahaan dibidang manufaktur, ritel, distribusi maupun finansial.