Close

Berita

SMI Kick Off Meeting: Luncurkan Platform B2B

Friday, 10 March 2017

Jakarta, 7 Maret 2017—Belum lama ini SMI menyelenggarakan SMI Kick off Meeting dengan tema Digitization in Business Model yang dibuka oleh Lie Heng, Direktur Komersial SMI.

Dalam kata sambutannya, Lie Heng menyampaikan tentang kemajuan-kemajuan yang telah dicapai oleh SMI di tahun 2016 serta hal-hal baru yang akan dilakukan oleh SMI seperti adanya strategi maupun misi yang baru. Hal besar yang ingin disampaikan oleh SMI salah satunya adalah peluncuran Portal B2B yang ditujukan bagi mitra bisnis SMI. Di tahun 2017, SMI akan terus meningkatkan kapabilitas platform B2B yang telah diluncurkan ditahun 2016. Dengan adanya fasilitas platform B2B, diharapkan semua mitra usaha dapat memanfaatkan platform B2B yang tersedia sebagai sarana pemasaran dan penjualan mereka.

Dalam acara tersebut, juga diberikan Partner Awarding yang ditujukan bagi mitra bisnis SMI yang telah berkontribisi baik selama tahun fiskal 2016.

Top Growth Focus Partner 2016
Partner yang telah memberikan kontribusi pertumbuhan year on year yang significant di sepanjang tahun 2016.

-          PT. BERCA HARDAYAPERKASA
-          PT. PILAR GLOBAL SOLUSI
-          PT. 3D NETWORKS INDONESIA
-          PT. ZIES TEKNO INDONESIA

Top Growth Focus Partner 2016 Geo-X
Partner yang telah memberikan kontribusi pertumbuhan year on year yang significant, untuk area non Jakarta, sepanjang tahun 2016.

-          CV. SOLUSI ARYA PRIMA
-          PT. SOLUSI MEDIA RAVEL TEKNOLOGI

The Widest Product Range 2016
Partner yang memasarkan varian produk Synnex Metrodata Indonesia terbanyak.

-          PT. MITRA INTEGRASI INFORMATIKA

Acara yang berlangsung di Angsana Ballroom, Holiday Inn Jakarta Kemayoran semakin meriah dengan hiburan live band dan doorprizes wisata ke Yunani, London dan Shanghai.