Close

Siaran Pers

PT Mitra Integrasi Dan Quint Wellington Redwood Bermitra Dalam Bidang Layanan Pelatihan Profesional TI Di Indonesia

Wednesday, 18 January 2017

Jakarta, 18 Januari 2017—Quint Wellington Redwood (Quint), perusahaan independen Konsultasi TI dan penyedia jasa pelatihan yang mendunia, pada hari ini mengumumkan kemitraan yang strategik dengan PT Mitra Integrasi Informasi (MII), perusahaan penyedia jasa TI terkemuka di Indonesia.

MII akan menawarkan pelatihan Quint untuk pangsa pasar di Indonesia dan akan memiliki akses penuh dari portofolio Quint dalam penyediaan skala pelatihan dan keahlian yang ditujukan bagi pelanggan di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan Systems Integrator (SI) terbesar di Indonesia, MII memiliki jejak rekam dalam Service Management. Bermitra dengan Quint menyebabkan MII dapat menawarkan layanan Service Management ke level yang lebih tinggi dengan menyediakan pelatihan one-stop-shop yang terakreditasi (termasuk ujian) dan konsultasi kelas dunia.

Regional Director Quint Asia, Jeffrey Doss mengatakan bahwa “Quint, setiap tahunnya telah memberikan pelatihan TI di lebih dari 30.000 profesional melalui Quint Academy, dimulai di Indonesia 4 tahun yang lalu dan telah mengubah permainan dengan menggantikan pelatihan yang tidak terakreditasi dengan pelatihan terakreditasi untuk ITIL. Hari ini, Quint akan menawarkan seluruh layanan pelatihan dari seluruh produk Quint di dunia untuk pangsa pasar di Indonesia dan kami sangant gembira dengan penawaran terakhir kami yaitu Lean IT and DevOps. Kami berharap kemitraan dengan MII dapat menjangkau pasar di seluruh Indonesia.”

“Melalui MII, kami akan mengurangi para pemain di area pelatihan yang tidak terakreditasi dan pelatihan ad-hoc. Para pengajar Quint secara konsisten selalu memperbaharui praktik terbaru dan menawarkan pelatihan kelas dunia dengan harga lokal yang terjangkau,” ujarnya menambahkan.

MII adalah rekanan yang sangat cocok dan saling melengkapi untuk Quint, karena MII memiliki kehadiran secara nasional di Indonesia dan Quint membawa serta 25 tahun silsilah tak tertandingi dalam memberikan solusi pembelajaran untuk pasar Indonesia dalam kemitraan ini.

Sejak tahun 2013, Akademi Quint telah menawarkan pelatihan yang tersertifikasi seperti IT Service Management (ITIL®), DevOps, Lean IT, IT Governance (COBIT®), M_O_R®, Spurcing Academy, PRINCE2®, Change Management dan pelatihan profesional sertifikasi lainnya di Indonesia. Ini semua merupakan pengetahuan yang penting yang ditawarkan bagi perusahaan-perusahaan yang menginginkan meningkatkan keahliannya sama halnya dengan pengalaman para Profesional TI.

Director Quint Asia Education Jean Yong mengatakan sangat percaya bahwa pelatihan yang ditawarkan oleh profesional pelatihan seperti Quint dapat menjadi pembeda. “Bagi profesional yang sesungguhnya, pasar kerja akan semakin fokus. Lihat jumlah posisi yang dibuka saat ini dimana beberapa pelamar memerlukan sertifikasi dalam setiap kursusnya,”.

Yong juga menekankan pada perbedaan dengan pelatihan lainnya. “Yang membuat kami berbeda adalah instruktur-instruktur kami adalah konsultan. Mereka dapat membawa tidak hanya teori profesional bagi siswa, namun mereka juga dapat menerapkan pengalaman dalam dunia nyata dari berbagai lapangan pelanggan ke dalam ruang kelas,” ujarnya menambahkan.

“Kami sangat senang dapat bermitra dan ditunjuk sebagai Reseller Partner oleh Quint Wellington Redwood (Quint) sebagai authorized ITIL® dan pelatihan terakreditasi APMG seperti COBIT5®, ISO/IEC20000, DevOps dan Lean IT di Indonesia. Disamping MII juga akan menyediakan trainer yang kompeten dibidangnya. Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat menjembatani kebutuhan perusahaan dalam penyediaan sertifikasi bagi karyawannya. Manfaat lain adalah selain memperkaya portofolio, MII juga akan memberikan materi dan layanan dengan kualitas kelas dunia,” kata Herryanti, Direktur PT Mitra Integrasi Informatika.
 

Tentang Quint Wellington Redwood
Quint Wellington Redwood (Quint) merupakan pemimpin perusahaan konsultasi independen. Sejak tahun 1992, Quint fokus menyelesaikan bisnis dan TI—yang berhubungan dengan tantangan oragnisasi dengan tujuan optimisasi kinerja dan kompetensi TI dan Operasional. Menyediakan layanan dilebih 49 negara di empat benua, Quint konsentrasi khusus di strategi, Lean & Agile transformations, sourcing advisory, governance implementations, and service & information management. Quint Academy adalah perusahaan penyedia jasa pelatihan TI terbesar di dunia. Diseluruh dunia, lebih dari 30.000 profesional setiap tahunnya memilih Quint Academy. Selain memiliki otorisasi sebagai Global Accredited Taining Organization oleh APMG-International, Quint sebagai pemimpin bisnis, juga merupakan anggota dari Lean IT Association (LITA) dan pelopor dari DevOps Agile Skills Association (DASA). Informasi lengkap, kunjungi www.quintgroup.com.

 

Tentang PT Mitra Integrasi Informatika
PT Mitra Integrasi Informatika (MII) didirikan pada 1 Maret 1996 sebagai salah satu anak entitas perusahaan publik PT Metrodata Electronics, Tbk. Dikenal secara luas atas konsistensi pada segmen Enterprise dan Corporate, MII menawarkan layanan fokus pada Digital Transformation, dari Infrastructure hingga ICT Managed Services, mulai dari System Integration hingga penerapan Enterprise Resource Planning (ERP) skala besar, dan dari ICT Management hingga layanan Consulting berbasiskan praktik terbaik industri.

Dioperasikan secara independen dari perusahaan induk, MII memiliki tim profesional muda dan dinamis serta pengetahuan dan keahlian. Membangun aliansi strategik dengan perusahaan national, regional dan mitra global serta mitra teknologi yang memiliki visi Tranformasi Digital, untuk memperkuat kemampuannya. Informasi lengkap, kunjungi www.mii.co.id