Close

Siaran Pers

PT Mitra Integrasi Informatika Diakui Sebagai 2016 Microsoft Country Partner Of The Year Untuk Indonesia

Tuesday, 14 June 2016

Jakarta, Indonesia – 31 Mei 2016 –Pada hari ini dengan bangga PT Mitra Integrasi Informatika mengumumkan telah memenangkan2016 Microsoft Country Partner of the Year Award untuk Indonesia.PT Mitra Integrasi Informatika dihormati diantara mitra bisnis puncak Microsoft seluruh dunia karena telah menunjukkan keunggulannya dalam berinovasi dan menerapkan solusi berbasis teknologi Microsoft bagi pelanggannya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bahwa PT Mitra Integrasi Informatika menerima penghargaan sebagai 2016 Microsoft Country Partner of the Year untuk Indonesia. Penghargaan ini merupakan hasil bimbingan dan arahan dari tim Microsoft Indonesia bagi PT Mitra Integrasi Informatika agar fokus kearah solusi dan bisnis cloud,” kata Sjafril Effendi, Presiden Direktur PT Mitra Integrasi Informatika.”

“Sejalan dengan misi kami untuk menjadi mitra teknologi bisnis kelas dunia, kemitraan kami dengan Microsoft, kami akan meningkatkan MII menjadi Cloud Solution Provider dan kami akan melakukan investasi ke arah Microsoft SQL dan Dynamics. Kami yakin  hal ini akan meningkatkan nilai tambah dan keuntungan bagi kami dimasa yang akan datang”, kata Sjafril menambahkan.

Penghargaan tersebut diberikan dalam beberapa kategori, pemenang dipilih dari lebih 2.500 mitra bisnis yang masuk dari 199 negara diseluruh dunia. PT Mitra Integrasi Informatika diakui sebagai penyedia jasa layanan dan solusi terkemuka, dan juga merepresentasikan kerjasama yang sangat baik anak perusahaan Microsoft di Indonesia.

Penghargaan the Microsoft Country Partner of the Year merupakan pengakuan bagi mitra bisnis ditingkat suatu negara yang telah menunjukkan keunggulan bisnis dalam memberikan solusi-solusi Microsoft bagi banyak pelanggan di tahun lalu. Penghargaan ini mengakui PT Mitra Integrasi Informatika telah sukses bekerja sama dengan efektif dengan perwakilan lokal Microsoft dan juga menunjukkan inovasi dan dampak bisnis, mendorong kepuasan pelanggan, dan memenangkan pelanggan baru.

“Kami merasa terhormat telah mengakui PT Mitra Integrasi Informatika dari Indonesia sebagai Microsoft Country Partner of the Year,” kata Gavriella Schuster, general manager, Worldwide Partner Group, Microsoft Corp. “Kami melihat dalam komunitas mitra bisnis Microsoft bahwa PT Mitra Integrasi Informatika merupakan contoh terbaik dengan bakat paling unggul dalam memberikan solusi inovatif dan bertransformatif.”

Penghargaan Microsoft Partner of the Year mengakui mitra bisnis Microsoft yang telah mengembangkan dan memberikan solusi berbasiskan Microsoft yang luar biasa selama tahun lalu.


Tentang PT Mitra Integrasi Informatika
PT Mitra Integrasi Informatika  (“MII”), didirikan pada tanggal 1 Mei 1996, adalah salah satu entitas anak METRODATA, yang fokus dibidang Cloud Computing; Enterprise Mobility; Big Data & Business Analytics; Security, Infrastructure & Networking; Business Application Implementation; IT Consulting; IT Managed Services, yang berdasar pada praktik terbaik industri. MII telah menjalin kemitraan dengan perusahaan teknologi informasi berkelas dunia.

Dalam memberikan layanan dengan kualitas tertingginya bagi pelanggan, MII telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2000 sejak tahun 2002 dan ditingkatkan menjadi ISO 9001:2008. Dan juga sertifikasi Manajemen Keamanan Informasi ISO/IEC 27001:2013. Informasi lengkap, silahkan kunjungi www.mii.co.id.


Untuk informasitambahan:
Melani Dwi Nastiti, Phone: +62 21 29345888, Email: Melani.Nastiti@metrodata.co.id

Produk atau layanan yang disebutkan merupakan merek dagang dari masing-masing pemiliknya.