Close

Siaran Pers

PT Synnex Metrodata Indonesia Tingkatkan Penawaran Melalui Perluasan Kemitraan Dengan Siemens PLM Software

Friday, 12 May 2017

Jakarta, 10 Mei 2017—PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”)—salah satu entitas anak Metrodata Group yang fokus dibidang Distribusi Teknologi Informasi dan Komunikasi, pada hari ini mengumumkan kerjasana dengan menawarkan piranti lunak Solid Edge®, yang ditujukan bagi industri design engineering untuk pasar di Indonesia. Oleh karenanya, SMI akan menawarkan solusi tersebut bagi pelanggannya, teknologi piranti lunak Siemens merupakan perusahaan yang mendunia yang setiap harinya bergantung pada pengembangan produk untuk meningkatkan hasil pengambilan keputusan dan menghasilkan produk yang lebih baik.

Solid Edge merupakan portofolio yang terjangkau, alat piranti lunak yang sangat mudah digunakan yang ditujukan bagi semua aspek produk proses pembangunan – 3D design, simulasi, manufaktur, pengolahan data dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, Solid Edge mengkombinasikan antara kecepatan dan kesederhanaan dari peragaan secara langsung dengan fleksibilitas dan pengendalian rancangan parametrik – dimungkinkan dengan teknologi sinkron. Dan Solid Edge menambahkan prosedural fitur, 3D driving dimensions, 3D face relationships and design intent.

“Kemitraan kami dengan Siemens PLM Software memungkinkan kami untuk menawarkan salah satu yang terbaik dan solusi piranti lunak open engineering design sudah tersedia dipasar pada hari ini,” kata Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia. “Pelanggan-pelanggan kami menginginkan teknologi dengan model open data yang dapat mendukung mereka di masa yang akan datang. Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Siemens melalui penyediaan teknologi bagi industri—pemimpin PLM bagi oelanggan-pelanggan kami”.

Sebagai mitra bisnis Siemens, manfaat lain yang akan diperoleh SMI selain memperkaya portofolio solusi komersial yang ditawarkan kepada pelanggannya, termasuk membuka kesempatan bisnis seluas-luasnya sesuai yang diinginkan, sehingga SMI dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan. SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah strategis di Indonesia didukung dengan tenaga penjualan dan logistik termasuk didalamnya tim Technical Advisor dan Professional Engineers yang mampu memberikan solusi Siemens bagi mitra bisnisnya. SMI juga memastikan dapat memberikan ragam layanan produk dan solusi dengan kualitas kelas dunia.

 

Tentang PT Synnex Metrodata Indonesia
PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”) adalah perusahaan patungan (joint venture agreement) antara Synnex Technology International Corp dan PT. Metrodata e-Bisnis yang dibentuk pada awal tahun 2011—salah satu entitas anak PT. Metrodata Electronics, Tbk (IDX: MTDL) yang fokus dibidang Distribusi Teknologi Informasi dan Komunikasi. Saat ini SMI bermitra dengan mitra bisnis TI kelas dunia serta memiliki tujuh sentra distribusi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Daerah Istimewa Yogyakarta, Medan dan Makassar, serta didukung kantor logistic & sales force yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia (Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Daerah Istimewa Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Manado). Dengan layanan yang efisien dan efektif, serta didukung oleh dealer dan reseller, SMI siap melayani berbagai kebutuhan para pelanggannya. Informasi lengkap mengenai SMI, silahkan kunjungi www.synnexmetrodata.com.
 

Note: Solid Edge is a registered trademark of Siemens Product Lifecycle Management Software Inc. or its subsidiaries in the United States and in other countries.

 

Informasi lengkap, silahkan hubungi:

Melani D. Rohi
Public Relation Officer
PT. Metrodata Electronics, Tbk
Telp: +62 21 2934 5888 ext. 2008
Fax: +62 21 2934 5899
Email: Melani.Nastiti@metrodata.co.id