Close

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Lecturing Program Magister Manajemen Di Universitas Prasetiya Mulya

Thursday, 21 November 2019

Jakarta, 18 November 2019--Sebagai penunjang pokok dalam meningkatkan pengetahuan praktis pada mahasiswa Program MM Prasetiya Mulya, Susanto Djaja, Presiden Direktur PT Metrodata Electronics Tbk (Metrodata) berkesempatan memberikan kuliah umum untuk mata kuliah Business Valuation & Corporate Finance dengan topik Growth Strategy of PT Metrodata Electronics Tbk di Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta.

Dalam kuliahnya, Susanto menceritakan tentang perkembangan dan dinamika perusahaan dari mulai didirikan hingga saat ini. Selain itu, juga dijelaskan tentang kinerja pertumbuhan Metrodata dari masa ke masa yang pastinya sempat mengalami gejolak ekonomi pada masanya.

Dari penjelasan yang disampaikan, beberapa mahasiswa sempat bertanya jawab terkait dengan penilaian bisnis dan keuangan secara korporasi.

Hadir mendampingi mahasiswa MM dalam mata kuliah umum Bapak Lukas Setia Atmaja, Faculty Member mata ajaran Business Valuation & Corporate Finance dan Ibu Yane Chandera, Dosen Corporate Finance Program MM.