Close

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

METRODATA Bagi Bingkisan: Sudah Tradisi…

Friday, 26 August 2011

Jakarta, 26 Agustus 2011—Kesempatan untuk berbagi memang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, namun jika dilakukan pada saat dan orang yang tepat akan terasa lebih bermakna tentunya. Seperti tradisi sebelumnya, menjelang hari raya, METRODATA melalui Public Relations melakukan pengumpulan berbagai bingkisan yang ditujukan Metrodata Group untuk dibagikan kepada kelompok mereka yang kurang mampu di kawasan Jakarta.

Pembagian bingkisan yang dilakukan pada malam 26 Agustus 2011 ini menyusuri kawasan Menteng, Cikini, Tanah Abang, Bendungan Hilir, Kemayoran, Gunung Sahari, Pademangan, Pasar Senen, dan Raden Saleh. Sedikitnya 6 paket bingkisan dibagikan kepada pemulung, tukang sampah, petugas jalan raya dan penjaga pintu kereta, anak-anak jalanan serta pengemis.

Kegiatan pembagian bingkisan ini memang rutin dilaksanakan setiap menjelang libur hari Raya Idul Fitri dan Natal. Setiap bingkisan yang masuk atau diterima oleh Metrodata Group akan kembali disalurkan kepada orang yang lebih membutuhkan. Dalam tahun ini, Metrodata Group masih akan menyelenggarakan kegiatan yang sama menjelang libur Natal dan Tahun Baru. Tertarik untuk ikut berbagi di akhir tahun nanti?