Close

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Natal Metrodata 2018

Monday, 17 December 2018

Jakarta, 14 Desember 2018--‘Am I on the Right Track’ merupakan tema dari kegiatan Natal Metrodata Group. Diawali dengan kata pembuka oleh Susanto Djaja, Presiden Direktur PT Metrodata Electronics Tbk dengan pesan bahwa dalam hidup kita harus seimbang. Ibarat supir, untuk mencapai tujuan tidak bisa kita menyetir selama 24 jam. Harus ada istirahat, makan, berelasi dengan sesama, serta bersyukur kepada Tuhan YME. Sementara itu, dalam tempat dimana kita bekerja, kita juga harus mempunyai landasan. Dan landasan yang dimiliki Merodata Group yaitu IPE (Integrity, Professionalism dan Entrepreneurship).

Selain memuji melalui lagu-lagu rohani, ibadah Natal juga menampilkan bintang tamu Michael Howard, bercerita tentang kehidupan masa lalu yang membuatnya jauh dari Tuhan dan saat ini sudah bertobat. Dan dilengkapi dengan pembacaan firman oleh Pdt. Ellya Makarawung.

Dalam kesempatan tersebut, Metrodata Group dan karyawan melalui Metrodata Care menyerahkan donasi kepada IOA atau Perkumpulan Alumni Luar Negeri Indonesia untuk disalurkan kepada anak-anak sekolah dan pengajaran guru-guru di Sumba. Pemberian donasi diserahkan oleh Randy Kartadinata, Direktur Independen PT Metrodata Electronics Tbk kepada Eric Sumar, Ketua Umum IOA.