Close

Berita

All Hands Meeting: Work With Integrity

Saturday, 09 July 2011

Sekitar 100+ peserta dari tim IT Managed Services MSBU MII kembali berkumpul untuk mengikuti agenda tahunan mereka yakni All Hands Meeting (AHM).

AHM ke-7 yang diadakan di SLDC, Kaluhur Camp Ground, Sentul Selatan kelihatan sangat meriah sekali, terutama saat bermain di outdoor. Lapangan rumput yang hijau menjadi sangat kontras dipadu seragam warna merah yang mereka pakai.

Dibawah panasnya udara Sentul, Dhany Sulistyo, Direktur MII membuka AHM ke-7 dengan penuh antusias. Dilanjutkan dengan ice breaking dan pembagian kelompok yang di lead oleh fasilitator.

Setelah itu barulah seluruh peserta mendapat aktifitas seperti diskusi kelompok serta belajar tentang “Work With Integity” yang disampaikan oleh Gugun, Fondasi Edu Training dengan learning points action based on vision and mission (motivasi & tujuan); value an action (kerjasama & win-win solution); dan habits & culture (people develop culture & culture develop people). Materi yang disampaikan juga diselingi dengan role play yang menunjukkan karakter setiap orang itu berbeda-beda. Dari hasil permainan tersebut terlihat ada tim yang sangat kreatif, ada juga yang menjadi follower bahkan kelompok pemikir. Masing-masing kelompok juga diminta untuk membuat yel-yel yang akan dilombakan diakhir sesi. Tidak ketinggalan Neil Ihsal Imbran, HR Operation Manager MII merefresh peserta dengan paparan company profile.

Acara semakin meriah karena selalu diselingi dengan doorprize. Kelompok yang berhasil membuat yel-yel paling oke adalah kelompok Banteng yang mendapat voucher belanja sebesar Rp 1,5 juta.

Pada akhirnya seluruh peserta pulang dengan gembira membawa segudang informasi positif tentang integritas, pengalaman dan persahabatan (9/7/2011).