Close

Berita

Accelerating Digital Business Transformation

Monday, 05 November 2018

Surabaya, 1 November 2018—Jika tujuan dari TI saat ini diselaraskan dengan kebutuhan bisnis, maka dapat disimpulkan bahwa efisiensi dalam penggunaan biaya dan membuat teknologi baru mengadopsi lebih cepat; mengelola, regulasi dan keamanan data dan aplikasi yang heterogen; bagaimana mendorong TI sebagai keunggulan yang kompetitif bagi bisnis.

Berdasarkan hal tesebut, MII bersama VMWare & AWS menyelenggarakan pertemuan yang dibuka oleh Noven Mafrizal Tsani, Business Manager MII, Surabaya. Dan secara berturut-turut, peserta yang hadir mendapatkan materi tentang De-mystifying vSAN Management for the Traditional Storage Administrator oleh Fuji Setio, System Engineer, VMWare Indonesia; Introduction to Velocloud SD-WAN, Designed to Optimized Your Network oleh Gilang Satyagraha, Network Technical Consultant MII; Workspace ONE: The Art of the Possible oleh Heru Hernieyanto, Solution Architect MII; dan VMware on AWS oleh Antonius, Solution Architect, AWS Indonesia.

Pertemuan yang diselenggarakan di Bali Room, JW Marriott Hotel, Surabaya juga menampilkan customer use case yang disampaikan oleh Antonio Soegianto, IT Director, NAV Jaya Mandiri; Donny Christiaan, IT Manager Infrastructure, PT Insera Sena; dan Andreas Johannes, IT Manager Infrastructure, PT Meratus Line. Mereka bercerita bagaimana VMWare & AWS dapat membantu percepatan dalam proses bisnis.