Close

Berita

AutoCAD Day 2018

Monday, 15 October 2018

Surabaya, 11 Oktober 2018—SMI bekerjasama dengan AutoDesk Indonesia, Intel dan HP menyelenggarakan AutoCAD Day 2018 yang berlangsung di Ballroom 3, JW Marriot, Surabaya.

Dalam AutoCAD Day 2018 diperkenalkan piranti lunak khususnya untuk arsitektur, teknik, konstruksi dan manufaktur, bersamaan dengan industri dengan spesifik perangkat lainnya. AutoCAD Day 2018 dihadiri oleh mitra bisnis, anggota komunitas AutoCAD dari berbagai kota di Indonesia, serta dari masyarakat di Surabaya.

Gelaran AutoCAD Day 2018 sebagai upaya percepatan dalam mengadopsi konsep Industry 4.0 melalui solusi-solusi yang diberikan dalam meningkatkan daya saing Indonesia di era digital saat ini.

AutoCAD Day 2018 dibuka dengan kata sambutan oleh Catharina, as Country Manager Autodesk Indonesia, dilanjutkan dengan pemaparan tentang Subcription Benefit—Best option for your business oleh Supardi, Channel Manager Autodesk Indonesia; AutoCAD with specialized toolset oleh Ali Hamzah, Technical Specialist-MFG, Autodesk Indonesia dan Technology Sponsor from HP Workstation oleh Ray Karta, Product Marketing SMI.

Selain itu juga tersedia 2 breakout sessions. Pada breakout session 1 tentang AEC (AutoCAD untuk architecture, engineering, & construction) oleh Yano Octavino, Technical Specialist AEC, Autodesk Indonesia. Sedangkan pada breakout session 2 tentang D&M (Design and Manufacturing) oleh Ahmad Taufan as Technical Autodesk SMI.