Close

Berita

Better Networking, Higher Productivity

Monday, 22 February 2016

Jakarta, 18 Februari 2015—MII & HPE belum lama ini menyelenggarakan seminar setengah hari mengetengahkan tentang baiknya jaringan yang dapat meningkatkan produktifitas.

Dengan berubahnya budaya bisnis saat ini, sering menimbulkan pertanyaan apakah bandwith yang digunakan oleh perusahaan sudah mencukupi untuk suara & video atau banyaknya perangkat yang digunakan. Menjembatani hal tersebut, HPE dan Aruba menghadirkan solusi selain dapat memenuhi kebutuhan perusahaan juga meningkatkan produktivitas.

Seminar dengan tema Better Networking, Higher Productivity”dibuka oleh Adolf Situmeang, Product Manager MII, menampilkan Customer Testimony oleh Danny Natalies, Head of IT Unika Atma Jaya & Kepala UPT Pusat Komputer. Dalam testimoni tersebut dijelaskan pengalaman Unika Atma Jaya menggunakan produk HPE yang tidak pernah mengalami kerusakan dan stabil walaupun sudah digunakan selama 2 tahun. Keuntungan lainya adalah harga yang kompetitif serta “life time warranty”yang membuat Unika Atma Jaya tidak perlu mengalokasikan dana jika terjadi kerusakan pada unitnya.

Seminar yang diadakan di Jasmine 3 Room, Hotel InterContinental Jakarta Midplaza juga dilengkapi dengan dengan demo oleh tim MII HPE & Aruba tentang perangkat jaringan seperti switch, wireless, router, dan lain-lain yang di lengkapi dengan security dan firewall seperti clear pass, airwave, RF Protect tanpa menambah licence dari security dan firewall tersebut. Setelah coffee break Rudiono, Product Marketing MII selain menjelaskan tentang solusi dan kerjasama dengan HPE juga menyampaikan paket promo bagi para peserta.