Close

Berita

BMC Control-M: Workload Automation

Tuesday, 15 March 2016

Jakarta, 15 Maret 2016—Sebagai landscape aplikasi yang dibutuhkan perusahaan agar tumbuh lebih besar dan lebih kompleks, BMC Control-M memberikan kemampuan baru untuk membantu perusahaan menyederhanakan dan mengotomatisasi dalam memberikan layanan bisnis.

Oleh karenanya, MII bersama BMC mengadakan seminar setengah hari dengan tema tentang “BMC Workload Automation that Powers Innovation” yang berlangsung di Mutiara 1-2 Room, Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan Jakarta. Kegiatan setengah hari ini merupakan bagian dari update product BMC yang ditujukan bagi Indonesia Control-M User Group, pelanggan yang telah menggunakan produk BMC maupun yang masih berencana menggunakannya.

Dalam pertemuan tersebut ditampilkan bebeberapa tema presentasi seperti Control-M9: Powering Innovation, Control-M9 Environment, Control-M 9 Workload Change Manager, Application Integrator, Hadoop: the elephant in your computer room dan Unfolding the future of Control-M. Di presentasikan juga secara estafet oleh Bruce Roberts, Director, WLA, APJ - BMC dan Nithin Srinivas, Software Consultant BMC.