Close

Berita

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Metrodata Group

Monday, 19 June 2017

Jakarta, 15 Juni 2017—Dalam merayakan Bulan Suci Ramadhan Mubarak, Keluarga Besar Metrodata Group menyelenggarakan buka puasa bersama secara sederhana dengan mengundang seluruh karyawan Metrodata Group.

“Toleransi Dalam Kebhinekaan” merupakan tema buka puasa bersama yang dibuka oleh Susanto Djaja, Presiden Direktur Metrodata Group yang diselenggarakan di Prudential Training Room.

Buka Puasa Bersama yang berlangsung pada sore hari itu juga disisipkan kegiatan sosial berupa pemberian donasi melalui Yayasan Marsud Madani Indonesia. Donasi yang diberikan sebesar Rp 24.100.000,- merupakan hasil penggalangan dana secara mandiri dari karyawan Metrodata Group dan perusahaan yang diserahkan oleh Susanto Djaja kepada Ibu Suhenih, Pendiri Yayasan Marsud Madani Indonesia.

Menjelang maghrib diberikan kultum berupa Tausiyah dan Doa serta hiburan Marawis yang sore itu mendadak membuat ruangan menjadi segar.

Sebelum buka puasa, Perusahaan memberikan bingkisan kepada 60 anak yatim, piatu dan dhuafa berupa perangkat sholat dan alat sekolah. Dan buka puasa pun ditutup dengan menyantap takjil dan santap malam bersama.