Close

Berita

Business Transformation With Digital Platform

Monday, 12 September 2016

Surabaya, 7 September 2016—MII bersama APC, Citrix dan HPE menggelar seminar dengan tema Business Transformation with Digital Platform dan dibuka oleh Wiradinata Eddy, Presales Manager MII. Sebagai pemimpin global dalam bidang virtual application delivery, application delivery controller, networking infrastrukturdanpower backup solution, Citrix, HP Aruba dan APC memberikan kecepatan tranformasi digital kepada pelanggan dengan memungkinkan perusahaan untuk menerapkan virtualisasi, kemudahan jaringan dan kenyamanan pelindungan terhadap investasi TI yang sudah digunakan.

Dalam kegiatan tersebut, MII memberikan lebih dari sebuah pengalaman virtualisasi bersama Citrix, kemudahan terkoneksi ke jaringan bersama HP Aruba dan perlindungan keamanan dari APC terhadap investasi TI perusahaan. Dan sebagai Experienced Partner, MII juga memberikan arsitektur teknologi yang cocok bagi masing-masing industri.

Seminar yang dihadiri 32 peserta ini dan berlangsung di Surabaya, dipresentasikan oleh Julkipli Sinaga, Solution Architec Citrix tentang Deliverd secure remote access your user will love. Julkipli menjelaskan mengenai Citrix sebagai pemimpin dalam virtualisasi aplikasi dan mobilias bisnis, Citrix membantu dalam mempercepat proses transformasi digital bagi pelanggan yang memungkinkan pelanggan dapat bekerja kapan saja, dari mana saja juga dari perangkat apapun.

Kemudian secara berturut-turut seluruh peserta diberikan pemaparan oleh Karel Martinus Widjaja, HPE Aruba Product Manager tentang Securing the Digital Workplace: Adaptive Trust for Mobility and IoT; Andris Masengi, Business Development Manager, Citrix Indonesia dengan tema Improve data center efficiencies and application availability with NetScaler dan Avandhy Wibowo, Channel Manager APC dengan tema Protecting your datacenter investment in digital era.