Close

Berita

Connect Your Customers In A Whole New Way

Friday, 24 April 2015

Jakarta, 21 April 2015—Hari ini, setiap orang dan segala sesuatunya saling terhubung, dan setiap perusahaan membutuhkan masukan dari pelanggannya kedalam bisnis mereka. Dengan beralih ke cloud, social, mobile dan agility bisnis akan menjadi baru. Perusahaan-perusahaan berlomba-lomba untuk menerapkan solusi teknologi informasi yang terintegrasi dimana secara internal keduanya merupakan salah satu persyaratan dalam bisnis, dan secara eksternal dapat memaksimalkan kemitraaan bisnis.

Untuk menjembatani informasi tersebut, MII bersama dengan Salesforce mengadakan seminar setengah hari dengan tema “Connect Your Customers in a Whole New Way” yang berlangsung di Nissi 1&2, Hotel JS Luwansa, Jakarta. Berlatangbelakang hal tersebut serta perkembangan teknologi di era modern yang begitu cepat sehingga membuat orang dapat dengan mudah terkoneksi dengan siapapun, kapanpun di segala hal, kegiatan ini juga menjelaskan bagaimana perusahaan dapat memaksimalkan penggunaan dari teknologi tersebut, untuk berselancar di dunia maya guna mengoptimalkan bisnisnya terutama dalam membangun serta menjalin customer relationships.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Lidya Dewi, Product Business Manager MII, lalu dilanjutkan presentasi Salesforce for Financial Services Company yang dibawakan oleh Cecily Ng, Regional Enterprise Sales Director Salesforce.

Disusul dengan Jeannette James, Solution Sales, Salesforce Marketing Cloud dengan judul Manage Every Interaction across the Customer Journey. Dalam presentasinya Jeannette menjelaskan bagaimana perusahaan memanfaatkan dunia maya untuk bisa menjangkau pelanggan di seluruh dunia dengan metode social listening. Dengan keyword yang dibuat oleh perusahaan tertentu untuk digunakan di social media, perusahaan bisa dengan mudah melakukan tracking untuk melihat bagaimana percakapan diluar sana di berbagai jejaring media sosial mengenai perusahaannya dan perusahaan juga bisa berinteraksi langsung dengan pelanggan untuk membangun serta menjaga hubungan dengan pelanggan. Hal tersebut pastinya sangat diperlukan oleh perusahaan.

Acara berlanjut dengan sharing session dan demo oleh Team Salesforce dan Manulife sebagai pengguna Salesforce yang di akhiri dengan sesi tanya jawab. Acara yang dihadiri oleh 31 peserta dari 15 perusahaan ini ditutup dengan undian doorprize dan makan siang bersama.