Close

Berita

Connecting To Your Customers In A Whole New Way

Thursday, 28 April 2016

Jakarta, 20 April 2016 –Dalam dua dekade kedepan, diperkirakan para pelanggan akan mengubah sifat yang kompetitif lanskap di setiap industri. Holistik dan selaras dengan pengalaman pelanggan disetiap titiknya namun secara langsung sejajar dengan peningkatan loyalitas pelanggan, kemudian dan meningkatnya keuntungan. Ketika kita memasuki masa dari pelanggan, bagaimana anda mengembangkan bisnis guna meningkatkan loyalitas anda dan keuntungan pelanggan?

Menjembatani hal tersebut, MII bersama Salesforce berbagi pengalaman dalam sebuah kegiatan tentang hambatan digital dalam industri otomotif dan keuangan yang dapat mempengaruhi bisnis dan menjadi pembeda.

Seminar terbagi menjadi 2 sesi, yakni sesi pagi ditujukan bagi industri Automotive Business, sedang siang harinya bagi industri Manufacturing Business. Keduanya dibuka oleh Sjafril Effendi, Presiden Direktur MII dengan menjelaskan tren TI saat ini dan yang akan datang, sebut saja Cloud, Mobioity, Big Data, Social Media dan Security.

Aisha Ramadani dan Marcelony, Enterprise Lead Salesforce mengawali seminar yang berlangsung di Penang Bistro Oakwood Mega Kuningan Jakartamelalui presentasi mengenai Salesforce Introduction & Overview, dilanjutkan dengan Kam Kongsawat, Strategic Account Executive Marketing Cloud Salesforce yang memaparkan Marketing Customer Journey untuk Automotive dan Manufacturing. Kemudian dilakukan juga demo best practice sales process di industri Automotive dan Financial oleh Tomur, Enterprise Sales Engineer Salesforce. Yuhan Angga Kusuma, Sales Engineer MII menutup kegairan dengan menjelaskan keunggulan services yang diberikan Salesforce.