Close

Berita

Demand More Personalization With Context Marketing

Monday, 07 March 2016

Jakarta, 3 Maret 2015—Apakah Context Marketing yang anda sampaikan kepada pelanggan anda hari ini masih relevan? Dan bagaimana pelanggan berinteraksi dengan perusahaan anda pada minggu lalu, kemarin, atau sekarang melalui berbagai saluran? Context Marketing adalah satu-satunya cara untuk memiliki pengalaman dan memenangkan pelanggan setia. Dengan tema Demand More Personalization with Context Marketing”, MII, Sitecore & Microsoft mengajak pelanggannya untuk melihat bagaimana‘state-of-the-art' dari pengalaman pelanggan, dalam pengerjaannya, serta melihat contoh bisnis secara nyata dimana dapat meningkatkan pendapatan.

Greg Baxter, Territory Lead for Sitecore Business Optimisation Services, APAC membuka dengan presentasi berjudul “Customers buy outcomes, not products. So how to sell outcomes?”. Greg memberikan contoh mengenai pengalaman dari seorang pelanggan yang membeli sebuah telepon genggam. Pelanggan tersebut diberikan pengalaman yang membuat mereka mengerti apa yang harus dilakukan sebelum membeli, dengan mengisi data-data dan informasi yang tepat dan dibutuhkan pelanggan sebelum membeli suatu produk dengan aplikasi yang mudah dimengerti. Setelah break, Greg melanjutkan presentasi ke 2 dengan tema “Own Your Customer Experience with Sitecore Experience Platform”. Disini Greg mencontohkan ketika seorang pelanggan telah membeli sebuah produk, kemudian pelanggan diberikan info yang lebih mendalam lagi mengenai perangkat pendukung yang dibutuhkan dan sistem yang akan memberikan informasi berlanjutan dan berkesinambungan.

Kegiatan yang berlangsung di Java Room, Shangri-La Hotel Jakarta serta dihadiri sebanyak 60 orang dari 37 perusahaan dilanjutkan dengan Sugiyanto Yonathan, Solution Specialist Professional, Microsoft Indonesia dengan tema “Shadow IT, New Marketing Phenomenon”. Sugiyanto memaparkan mengenai kolaborasi yang terjalin antara Microsoft Azure sebagai Paltform Cloud dan Sitecore yang menjadi sistemnya. Sementara itu Handrianto, Presales Support Manager MII menyampaikan keunggulan dan paket promo Microsoft Azure & Sitecore. Dan diakhiri dengan demo sistem Sitecore oleh James Edmond Widjaja, Presales Support MII.