Close

Berita

Digital And Cloud Everywhere

Thursday, 26 May 2016

Dunia digital dan cloud tidak dapat dipungkiri sudah menjadi suatu hal yang mengglobalisasi. Dampaknya sudah dirasakan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk memahami inovasi dalam dunia digital dan cloud, DCI Indonesia mengadakan kegiatan dengan tema Digital and Cloud Everywhere, bertempat di Grand Ballroom Hotel Pullman Thamrin, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, SOLTIUS turut berpartisipasi menjadi salah satu sponsor dalam kegiatan tersebut untuk memperkenalkan salah satu solusi dari SAP yaitu SAP Colocation.

Danny Kasanto, Consulting Manager SOLTIUS menjelaskan SAP Colocation yang termasuk didalamnya hosting servers, storage, rewalls dan seluruh kebutuhan hardware atas jaringan internet yang menghubungkan single data center terhadap seluruh pelanggan. Danny menambahkan bahwa SAP Colocation membantu menyelesaikan masalah dalam SAP Data Center yang mengalami keterbatasan storage space, data center kurang responsif, banyaknya duplikasi data, menghabiskan biaya perawatan yang besar. Dengan menggunakan solusi tersebut, SAP Colocation akan membuat perusahaan dapat melakukan penghematan, fokus terhadap bisnis, dan mengembangkan bisnis tanpa keterbatasan teknologi informasi (24/5).