Close

Berita

Double-Take Partner Gathering

Thursday, 05 July 2012

Setelah paginya diadakan jumpa pers, tim Double-Take SMI mengadakan gathering bersama business partner nya yang diselenggarakan di Pastis Kitchen & Bar, Jakarta.

Gathering dengan tema “When Business Continuity Matters” ini dihadiri 140 orang dari 71 perusahaan yang dibuka oleh Agustini Dharmono, Direktur Komersial SMI, dan dilanjutkan oleh Hau Shi Yau, Regional Director Vision Solutions. Setelah itu dilanjutkan dengan product update Double-take 6.0 yang dipaparkan oleh Peter James Rampengan, General Manager & Ayuning Pranidia, Presales Double-Take SMI. Dalam paparan tersebut, juga diselingi dengan tanya jawab yang sangat interaktif.

Selain memperkenalkan jajaran produk terbarunya yaitu Double-Take 6.0, acara tersebut juga dijadikan sebagai silaturahmi untuk saling lebih mengenal dengan business partner.

Semakin malam, acara semakin semarak. Selain diselingi hiburan, seluruh undangan juga berhak mendapatkan doorprizes menarik. Dan mereka yang beruntung adalah Sisca Kurnia Ekawati (Metrocom), Danu Raditya (Alpha Graha Computindo) dan Edy Widjajakusuma (Grand Blesco Utama) yang mendapatkan doorprize berupa LCD TV, Samsung Galaxy Y dan sepeda lipat.