Close

Berita

Drive Your Business Result & Assure Your Succesor For Key Positions

Friday, 20 June 2014

Soltius Indonesia (Soltius) kembali menyajikan workshop “Drive Your Business Result & Assure Your Successor For Key Positions” yang diselenggarakan di Sulawesi Room, Shangri-La Hotel, Jakarta (18/6).

Pembahasan kali ini mengacu pada bagaimana sebuah tim Human Resources dalam sebuah organisasi dapat mengukur performa dari karyawan yang ada. Pengukuran kinerja tersebut tentunya bermanfaat bagi karyawan ataupun organisasi yang bersangkutan. Bagi karyawan proses penilaian tersebut dapat berperan salah satunya dalam hal arah atau pengembangan karir. Sedangkan bagi perusahaan proses tersebut berperan dalam program pendidikan, promosi dan lain-lain.

Acara yang dihadiri 39 peserta ini dibuka oleh Tiko Kamayana, Presiden Direktur Soltius dengan menjelaskan pentingnya cloud deliver solution.

Kemudian dilanjutkan dengan presentasi mengenai Digital Transformation of People Management yang dibawakan oleh Enda Juanda, SAP HCM Solution Specialist SAP Indonesia. Enda menjelaskan bahwa di tahun 2012 solusi success factor kini sudah dipakai di 90 perusahaan di Indonesia.

Tidak sampai disitu, acara ini juga dilengkapi dengan presentasi yang dibawakan oleh Harry Prabowo, Senior Consulting Manager Soltius. Harry Prabowo menyampaikan bahwa solusi success factor melengkapi bagaimana Human Resources mengetahui secara lebih dalam performa kinerja karyawan yang nantinya berguna untuk kelangsungan dan kesuksesan perusahaan dalam menyongsong dari depan.

Robert Lim, Practise Head Rolling Arrays menutup dengan menampilkan demo penggunaan solusi success factor pada sebuah organisasi atau perusahaan.

Seolah tidak ingin ketinggalan informasi, sesi tanya jawab tetap berlangsung seusai acara. Beberapa peserta bahkan melakukan 1 on 1 dengan pembicara dan melanjutkan pertanyaan sembari makan siang bersama.