Close

Berita

Engaging Millennials With Digital HR

Tuesday, 06 December 2016

Jakarta, 6 Desember 2016—Hari ini, MII bersama Ramco memperkenalkan produk Ramco sebagai HCM yang ditujukan bagi pelanggan MII. Ramco HCM merupakan salah satu produk yang didisain guna mengikuti perubahan tren yang ke mobility user. Karena di era milenial saat ini Ramco sangat mendukung dalam hal digital HR.

Selain dapat diakses melalui intranet atau internet, solusi tersebut juga dapat diakses dari mobile apps yang memiliki fungsi hub it dan bot it, dimana dalam salah satu fungsi tersebut kita bisa melakukan chatting dengan sistem seperti permintaan perjalanan dinas maupun ketika kita sedang sakit, dan secara otomatis sistem akan membuat transaksi yang dibutuhkan.

Kegiatan dengan tema "Engaging Millenial with Digital HR" yang berlangsung di The Gallery Room, Pullman Hotel Thamrin, Jakarta ini dibuka oleh Sjafril Effendi, Presiden Direktur MII dilanjutkan dengan Raghav Farim, Country Head of Indonesia for Ramco. Kemudian Tarcisius Tatang, HR Director Metrodata memberikan presentasi dengan tema “Creating a models of outcome based performance”, dimana diceritakan tentang best practise dari pengaplikasian Performance Management System dalam sebuah perusahaan. Dan diteruskan dengan “HR strategy for engaging minellials with innovation next-gen technologies” yang dibawakan oleh Abhijib Kohli, HCM Innovation – APAC Lead, Ramco Systems.