Close

Berita

Hariyo Raih VMware Champion Indonesia, Sales Category

Monday, 14 December 2015

Menutup akhir tahun 2015 dengan yang manis, Hariyo Eko Nugroho Nusantoro, Product Marketing MII berhasil meraih penghargaan sebagai VMware Champion Indonesia untuk Sales Category.

VMware Champion Indonesia merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh VMware Indonesia dan diperuntukkan bagi para mitra bisnisnya.

Terbagi dalam 2 kategori kompetisi, Sales & Presales, 10 business partner VMware Indonesia mengirimkan seorang wakilnya (di masing-masing kategori) untuk merebut predikat sebagai VMware Champion. Masing-masing kandidat diberikan case untuk di selesaikan dengan menggunakan VMware end to end solution. Para kandidat akan mengikuti serangkaian seleksi dan diuji langsung oleh Tim VMware Indonesia sebelum dipilih seorang pemenang VMware Champion dari masing-masing kategori. Sedangkan penilaiannya terdiri dari presentation skill, objection handling, timing, product knowledge.

Hariyo menerima penghargaan yang diserahkan oleh Adi Rusli, Country Manager VMware Indonesia, bersamaan dengan diadakannya acara VMware 2015 partner gathering yang berlangsung di Brewerkz Resto & Grill, Crystal Lagoon Senayan City, pada tanggal 10 December 2015 lalu.