Close

Berita

Journey To A Secure Hybrid Data Center

Thursday, 26 May 2016

Di zaman yang serba cepat dan teknologi yang semakin canggih ini, fleksibilitas dalam bisnis di setiap lini bidang pekerjaan, mulai dari kebijakan dalam pekerjaan hingga pengelolaan manajemen, menjadi semakin penting. Layaknya kita sedang mengembangkan kekuatan cloud architecture dan virtualisasi yang melebihi infrastruktur, diperlukan pemahaman yang lebih baik tentang implikasi dari keamanan teknologi informasi, praktik terbaik dan bermacam-macam ancaman pada jaringan virtual.

MII bersama dengan HPE, Intel Security dan VMware membawakan solusi penting untuk meningkatkan kinerja jaringan perusahaan serta mengembangkan infrastruktur perusahaan
melalui revolusi teknologi terbaru.

Edwin Putraoetama Octosa, Software Product Director MII membuka acara dengan penjelasan mengenai networking yang berkembang saat ini. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh Samuel Winata, Sales Engineer - Intel Security Indonesia dengan tema “Optimized Security for Virtualization”. Samuel memaparkan mengenai keunggulan McAfee Networking Security Platform seperti Advanced BOT Detection Real Time Agine, Deep File Analysis, Endpoint Intelligence Agent dan diakhiri dengan tanya jawab. Setelah rehat, dilanjutkan oleh Deny Ariyanto, System Engineer Network & Security VMware Indonesia, yang menjelaskan dengan cara yang mudah dipahami oleh peserta tentang “The Future of Business Now”, di mana dijelaskan mengenai Networking Industry yang berkembang saat ini dengan memberikan solusi produk seperti SDN Basic Concept, SDDC, HDDC, termasuk mengenai physical workloads and Legacy VLANs dan lain-lain.

Setelah santap siang, Karel Martinus Widjaja, HPE Aruba Product Manager menyampaikan “How Tomorrow Moves - The New Imperative for the Enterprise Network Infrastructure”. Dijelaskan kolaborasi antara HPE dan Aruba yang bisa menjadi solusi networking untuk keperluan bisnis saat ini. Benny Yeo, HPE Servers Product Specialist Indonesia mengakhiri presentasi dengan menjelaskan mengenai product HPW yang cocok untuk solusi networking seperti HPE Solution HPE HC 250, HPE ProLiant with StoreVirtual VSA dan BladeSystem (24/5).