Close

Berita

K2 Streamline Your Business Process With K2 Business Platform

Thursday, 28 April 2016

MII bersama K2 menggelar kegiatan setengah hari tentang solusi K2 dengan tema “Streamline Your Business Process with K2 Business Platform” yang berlangsung di Jasmine 3  InterContinental Hotel Jakarta. Herryanti Herman, Direktur MII berkenan membuka seminar sambil menjelaskan latar belakang, kerjasama dan pengalaman Metrodata Group yang telah menggunakan produk K2 untuk kebutuhan bisnis sehari-hari.

Ady Wijaya, Business Manager K2 Indonesia menjelaskan mengenai Technology Is Being Democratized. Setiap orang mulai dari tingkatan manajer, pelanggan hingga karyawan dapat mengambil manfaat dari teknologi yang berbeda dan jauh lebih berkembang saat ini agar dapat memenuhi kebutuhan bisnis mereka. Dalam generasi BYOD sekarang ini, pekerjaan dapat dikatakan sebagai rekan kerja, namun dengan menggunakan perangkat atau alat yang berbeda. Tantangannya adalah untuk merancang bisnis dengan cara memberdayakan pengguna dan pelanggan untuk berkembang dalam lingkungan ini. Business Processes Need To Be Automated. Otomatisasi bukan hanya kata kiasan semata, itu suatu keharusan di pasar saat ini. Jika dulu menggunakan proses manual, saat ini perlu dibuat lebih efisien atau otomatis. Ledakan data ditambah dengan evolusi konstan teknologi membuat lingkungan bisnis menjadi sangat cepat, dinamis dan efisien. Ini adalah tantangan bagi para pemimpin perusahaan, karyawan khususnya teknologi informasi guna menjaga bisnis agar tetap stabil dan modern.

Setelah rehat, Eric Suwandhi, Solution Specialist K2 Indonesia bersama James Edmond Widjaja, Presales Support MII mendemokan solusi K2 BlackPearl. Eric menjelaskan mengenai keunggulan aplikasi bisnis dari K2 yang dapat membantu untuk bekerja lebih efisien, mempercepat bisnis, mengintegrasikan data, meningkatkan mobilitas, Connect to the cloud, menurunkan biaya perusahaan dan proses menjadi otomatis (26/4).