Close

Berita

KOM 2017: Digital Transformation

Monday, 23 January 2017

Jakarta, 20 Januari 2017—Digital Transformation masih menjadi topik hangat tidak saja diluaran sana, tapi juga di lingkungan Metrodata Group. Hal tersebut juga sejalan dengan management direction bahwa perusahaan tidak saja sudah memasuki era transformasi digital, sebagian proses bisnis sudah digital.

Untuk bertranformasi tidaklah mudah, diperlukan kebulatan tekad yang kuat dan kerja keras. Apalagi sekarang ini sudah banyak perusahaan yang bertransformasi, sehingga mau tidak mau Metrodata Group juga sigap menanggapi hal tersebut, tidak hanya dengan menyediakan solusi dan produk, namun people juga turut andil dalam bertransformasi. Topik tesebut juga dibahas dalam Metrodata Talk Show menghadirkan nara sumber Dewan Komisaris dan Direksi Metrodata Group. Selain itu, mereka juga memaparkan kinerja perusahaan di tahun 2016. Disamping diskusi tentang perkembangan ekonomi global.

Selain menikmati hiburan berupa tari-tarian persembahan dari entitas anak, peserta KOM juga mendengarkan Motivation Talk Show yang dibawakan oleh Andrie Wongso.

Dan sebagai puncak acara adalah penyerahan Top Achiever Award & Top Achiever Award Plus 2016. Sebanyak 51 TAA akan mengikuti perjalanan TAM tujuan Perth, sedangkan 29 TAA Plus akan menikmati perjalanan ke New Zealand.