Close

Berita

Malam Penganugerahan Forbes Indonesia Best Of The Best Award

Thursday, 11 December 2014

Jakarta, 10 Desember 2014—Forbes Indonesia menggelar acara 'Best of The Best Awards and Gala Dinner' yang ditujukan bagi 50 perusahaan publik terbaik di Indonesia.

Acara tahunan yang sudah diadakan selama empat kali tersebut, salah satu penghargaannya diberikan kepada PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL).

Penghargaan diterima oleh Susanto Djaja, Presiden Direktur PT Metrodata Electronics Tbk yang diserahkan oleh Chief Editorial Advisor Forbes Indonesia Justin Doebele.

Perusahaan pemenang dipilih berdasarkan matriks perhitungan yang terdiri dari rata-rata return of equity (ROE) selama 5 tahun, pertumbuhan penjualan, dan laba per saham selama tiga tahun terakhir.

"Tata kelola perusahaan yang baik juga merupakan indikator penting penilaian. Adapun harga saham dan nilai tukar yang dipakai ialah angka per tanggal 16 Mei 2014," kata Chief Editorial Advisor Forbes Indonesia Justin Doebele.

Turut hadir dalam Malam Penganugerahan yang berlangsung di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan yaitu Dewan Komisaris MTDL Ben Aristarchus Widyatmodjo, MBA, Wakil Presiden Komisaris dan Lulu Terianto, BCA, MM, Komisaris Independen bersama Dewan Direksi MTDL Agus Honggo Widodo, Randy Kartadinata, dan Sjafril Effendi.