Close

Berita

Manage, Protect & Optimize Your Business Critical System & Information With Symantec

Thursday, 14 August 2014

Jakarta, 13 Agustus 2014– Storage, merupakan salah satu perangkat yang erat sekali berhubungan dengan kegiatan TI, salah satu perangkat penting sejalan dengan ledakan pertumbuhan data dari sebuah perusahaan. Perlindungan dan pengelolaan data tersebut juga merupakan kunci penting bagi perusahaan. Selain itu, kebanyakan dari departemen TI mengetahui berapa banyak terabytes dari database yang dibutuhkan.

Sebagai pemimpin, Symantec dapat membantu dalam menangani kompleksitas dari ledakan informasi dengan mengubah bagaimana perusahaan dapat dibangun, menerapkan, dan mengelola infrastruktur pengarsipan dan keamanan data.

Oleh karenanya, MII dan Symantec menggelar seminar setengah hari dengan tema Intelligent Information Management: Manage, Protect & Optimize Your Business Critical System & Information yang berlangsung di Hamilton Class Rooms, Pullman Hotel Central Park Jakarta Barat. Narta Salim, Commercial Sales & Channel Director Symantec Indonesia berkenan membuka acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Jefta Vitosoeharno, System Engineer Symantec Indonesia dengan tema Manage, protect, and optimize your business critical information. Jefta menjelaskan mengenai Enterprise Vault (EV) yang dikembangkan oleh Symantec agar dapat membuat perusahaan jauh lebih praktis, efisien, hemat dan aman dalam penyimpanan data perusahaan.

Dalam acara ini, turut mengundang Ali Yugo, IT Manager Premier Oil yang berbagi kisah suksesnya dalam menggunakan Enterprise Vault (EV) Symantec. Sesuai dengan yang diharapkan solusi ini sangat membantu seluruh karyawan Premier Oil dalam pekerjaannya. Yefreson Sukarno Putra, Technical Consultant MII menambahkan bahwa MII akan membantu perusahaan yang akan menggunakan Enterprise Vault (EV) Symantec dengan Design and Planning EV Symantec in VMware, Best practice backup and restore procedure planning strategy Symantec EV dan Installation of Symantec Enterprise Vault Sytem in VMware, serta Marketing Campaign berupa booklet yang dibagikan kepada setiap karyawan Premier Oil, poster, banner dan video untuk memudahkan karyawan dalam mengenali EV Symantec. Di sesi ini para peserta banyak mengajukan pertanyaan kepada nara sumber yang membuat sesi ini sangan interaktif.

Bertemakan Secure your Mission Critical Syatem with Symantec Data center security Server advance,Novan Tambunan, Systems Engineer Symantec Indonesia menjelaskan mengenai Symantec Server Security, Customer Challenges, Why Symantec? dan terakhir Symantec Data center security Server advanced. Di penghujung acara diadakan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan pengundian doorprize dan santap siang bersama.