Close

Berita

MARS Tournament

Monday, 27 April 2015

Jakarta 25 April 2015—Dalam rangka merayakan HUT Metrodata Ke-40 Tahun, Metrodata mengadakan turnamen olah raga dari cabang olah raga Futsal, Basket dan Badminton.

Turnamen berlangsung sejak tanggal 18 April dan berakhir pada tanggal 25 April diikuti seluruh entitas anak Metrodata Group.

Disela-sela pertandingan, Sjaril Effendi, Direktur Metrodata berkenan memberikan kata sambutan sekaligus membuka MARS Toutnament.

Pada cabang olah raga Badminton Ganda Putra akhirnya dimenangkan oleh Anwar Hadiyanto & Dicky Purwana melawan Yangga & Johan Budojo dengan skor 21-18 pada set pertama dan skor 21-14 pada set kedua.

Sedangkan pada Ganda Putri dimenangkan oleh pasangan Sany Ludowika & Patricia melawan Herlina Manulang & Sherly dengan skor 21-21 pada set pertama dan 12-9 pada set kedua.

Pada cabang olah raga Futsal terjadi permainan sengit antara tim Xerindo melawan tim SMI 1 yang akhirnya dimenangkan oleh tim Xerindo dengan skor 5-4 untuk tim Xerindo.

Sedangkan pada cabang olah raga Basket dimenangkan oleh tim The Incredibles vs MTP 3 dengan skor 40-19.

Acara semakin seru saat undian doorprizes yang dipersembahkan oleh para sponsors: Shangri-La Hotel Jakarta, OrangE, Blue Power Technology, Hotel JS Luwansa, A Holiday Tour & Travel, Raffles Jakarta, Qlik, Fujitsu dan Kian Jaya.