Close

Berita

Metrodata KOM 2016

Friday, 22 January 2016

Metrodata mengadakan Kick Off Meeting pada 21 Januari 2016, menandai tahun fiskal barunya. Dalam penyampaian kata sambutannya, Susanto Djaja, Presiden Direktur Metrodata Group masih menggaungkan tentang inovasi yang menjadi salah satu poin penting untuk memajukan perusahaan. Metrodata Innovation: Finding Better Ways to Address New Challenges yang merupakan tema besar Metrodata yang sudah diusung sejak tahun lalu. Dan termasuk didalamnya Connected Economy, ekonomi yang berbasiskan pada komputasi teknologi digital.

Disamping menjelaskan tentang teknologi masa depan, juga dipaparkan tentang kemajuan Perseroan dan Entitas Anak berikut rencana masa depan. Ditilik kinerja tahun 2015, Metrodata berhasil mencapai bahkan melampaui target. Mampu bertumbuh dibandingkan pencapaian tahun 2014 lalu.

Suasana Nafiri Convention Hall (NCH) sore itu semakin riuh saat pengumuman TAA & TAA+ dengan bonus jalan-jalan ke Shanghai atau Swiss.

Gegap gempita KOM kembali memuncak dengan penampilan bintang tamu penyanyi Raisa yang membawakan lagu-lagu andalannya selama 1 jam.

Sore itu, suasana KOM juga terlihat sangat berbeda. Dengan dress code Shanghai atau Swiss, ruangan penuh dengan tambahan 200 kursi berwarna merah.