Close

Berita

Metrodata Online Hadir Di Jakarta Fair Kemayoran 2014

Friday, 13 June 2014

Untuk pertama kalinya Metrodata Online ikut serta dalam acara Jakarta Fair Kemayoran 2014 yang diselenggarakan di arena JIExpo. Acara yang berlangsung selama satu bulan penuh ini telah dimulai pada tanggal 6 Juni yang akan berakhir pada tanggal 6 Juli 2014.

Dalam perhelatan, Metrodata Online bekerjasama dengan Lenovo. Hari pertama dalam pelaksananaan, Metrodata Online yang menempati area Hall C3 No.18 sudah siap dengan penawaran produk-produk unggulan berikut promo-promo cuci gudangnya. Selain itu ada juga program cicilan yang bekerjasama dengan beberapa bank-bank ternama.

Wara wiri pengunjung di hari pertama acara pelaksanaan Jakarta Fair 2014 ini menunjukkan memang kegiatan tahunan ini sangat dinanti para pengunjungnya baik dari Jakarta sendiri juga dari luar Jakarta.

“Jakarta Fair Kemayoran 2014 memang menjadi ajang promosi yang bagus dan penjualan yang juga sangat bagus untuk Metrodata Online ini. Terlihat banyak pengunjung yang tertarik mengunjungi booth kami, membeli produk dengan promo promo menarik. Kesempatan tersebut jangan sampai terlewatkan tentunya”, jelas Agung Permana, Sr. Business Development MIT.

“Acara yang berjalan lancar ini bukan tanpa kendala, menjadi pengalaman yang tak terlupakan saat tiba-tiba hujan deras mengguyur seluruh area JIExpo. Sehingga hampir setiap area pameran dipenuhi genangan air tak terkecuali booth MIT. Diharapkan juga hal-hal tak terduga seperti hujan deras menjadi pelajaran ke depan baik bagi pihak pengelola Jakarta Fair dan tentu menjadi masukkan buat peserta agar persiapan makin matang dalam menghadapi hal tak terduga seperti hujan deras yang sempat beberapa hari mengguyur area JIExpo”, Agung menambahkan.

Fokus promosi dan penjualan Metrodata Online sesuai dengan target pengunjung, bahwa memang Jakarta Fair ini sendiri menjadi pameran terbesar dan terlengkap sehingga menjadi ajang kumpul-kumpul warga seluruh Indonesia. Karena selain banyaknya rupa-rupa barang yang mereka inginkan dan beli sekaligus juga banyak hiburan yang disajikan menambah respon positif untuk promosi serta penjualan Metrodata Online.

Untuk beberapa pengunjung booth tetap diarahkan untuk mengakses web www.metrodataonline.comkhususnya untuk beberapa produk lain yang tidak ready di lokasi pameran. Diharapkan proses promosi dan jual beli produk TIK di Metrodata Online tetap lancar di Jakarta Fair 2014 ini.

Jadi sampai jumpa dalam road show Metrodata Online selanjutnya.