Close

Berita

METRODATA Raih Indonesia Living Legend Companies 2019

Monday, 21 January 2019

Jakarta, 18 Januari 2019—Dalam malam penganugerahan Warta Ekonomi 4th Indonesia Living Legend Companies Award 2019, PT Metrodata Electronics Tbk berhasil penghargaan sebagai ‘Living Legend Company: Leading ICT Integrator Company’.

Herryanti, Herman, Direktur PT Mitra Integrasi Informatika menerima penghargaan yang diserahkan oleh Ir. Arcandra Tahar, M.Sc., Ph.D., Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia dan Muhamad Ihsan, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi.

Malam penganugerahan yang berlangsung di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza dibuka oleh Muhamad Ihsan, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi, dilanjutkan dengan Fadel Mohamad, Founder & Preskom Warta Ekonomi, serta keynote speeach oleh Bapak Arcandra Tahar, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia. Dalam paparannya, Bapak Arcandra bicara tentang disrupsi. Sehingga, untuk saat ini yang dibutuhkan dalam era disrupsi adalah adaptable terhadap teknologi. Jika kita tidak mampu beradaptasi, maka kita akan punah.

Warta Ekonomi Indonesia Living Legend Companies Award 2019 hadir sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang mampu menjalankan bisnisnya lebih dari 50 tahun dan mampu bertahan dalam menghadapi tantangan, berupa kondisi krisis ekonomi dalam dan luar negri, maupun persaingan bisnis, serta berhasil tampil sebagai perusahaan yang mampu terus tumbuh dan berkembang dengan sangat mengesankan.

Perusahaan-perusahaan yang layak memperoleh Warta Ekonomi Indonesia Living Legend Companies Award 2019 tidak hanya semata-mata diberikan kepada perushaaan yang mampu bertahan lebih dari 50 tahun, namun perusahaan-perusahaan tersebut juga harus mampu beradaptasi dengan perubahan lingkungan bisnis dan percepatan pertumbuhan teknologi.