Close

Berita

Metrodata Terima Kedatangan Delegasi Malaysia Digital Economy Corporation (MDEC)

Friday, 03 June 2016

METRODATA bangga dapat menjadi tuan rumah melalui kolaborasi lokakarya bersama MDEC guna membicarakan peluang bisnis dengan perusahaan-perusahaan TIK Malaysia di Indonesia.

Susanto Djaja, Presiden Direktur PT Metrodata Electronics Tbk menyampaikan kata sambutannya melalui presentasi dengan menjelaskan bisnis dari Metrodata Group itu sendiri. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Norhizam Kadir, Vice President Infotech sebagai perwakilan dari MDEC. Sjafril Effendi, Presiden Direktur PT Mitra Integrasi Informatika (MII) turut menyampaikan tentang bisnis MII yang berfokus pada solusi dan industri.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh peserta yang terdiri dari CEO dari perusahaan TIK Malaysia, mengikuti group discusssion yang terbagi atas 6 lini industri, yaitu e-commerce, FSI, manufacturing, outsourcing, retail dantelco. Dalam diskusi tersebut mereka saling bertanya jawab mengenai bisnis dari masing-masing industri yang sudah ditentukan.

Setelah santap siang, seluruh delegasi mengikuti office tour. Diharapkan dari kunjungan ini dapat berlanjut dan memberikan hasil yang baik (1/6).