Close

Berita

MII, Emerson, HP & NetApp Hadirkan Smart Solution Bagi Hospitality Industry

Tuesday, 27 January 2015

Bali, 21 Januari 2015—Saat ini Bali masih menjadi primadona sebagai tempat tujuan wisata dengan pertumbuhan sebesar 14.78% YoY di tahun 2013-2014. Selain itu Bali juga menjadi salah satu pilihan sebagai tempat diselenggarakannya berbagai kegiatan seperti pertemuan, baik dalam negeri maupun luar negeri yang menjadikan Bali banyak memiliki tantangan dan memiliki prospek besar khususnya dalam hal industri keramahtamahan.

Menyikapi hal tersebut, MII bersama Emerson, HP Network, dan NetApp menyelenggarakan seminar dengan memberikan solusi terbaik yang ditujukan bagi industri perhotelan dikarenakan dalam lingkungan perhotelan sangat erat hubungannya dengan kenyamanan mereka, network connectivity, security, dan lain-lain.

George Luwi, Corporate Division Manager MII berkenan membuka seminar dan dilanjutkan dengan presentasi yang disampaikan oleh Ulysses Porle, Emerson Asia dengan judul “Smart Solutions – SmartCabinet, SmartRow, SmartAisle”. Dalam presentasinya, Uly memperkenalkan UPS & Peripheral serta produk terbaru dari Emerson yaitu Smart Cabinet yang merupakan sebuah mini data center siap akai berukuran 42U lengkap dengan UPS, EMS Sensor, Cooling, dan PDU.

Setelah itu, dilanjutkan dengan Andina Natalia, Networking Sales Specialist HP Indonesia dengan judul HP Network “Smart Management for Wireless Connection”. Lia juga memperkenalkan produk wireless access point dan terjadi diskusi tanya jawab yang sangat interaktif dengan partisipan mengenai tipe produk dan support yang diberikan oleh HP.

Kemudian Bagus, NetApp Indonesia menutup presentasi dengan judul “E-Series, Fast – Versatile – Reliable”. Bagus juga berbagi informasi mengenai video survaillance, serta tipe storage dari NetApp yaitu FAS & E-Series. Dan pada sesi ini partisipan sangat aktif berinteraksi pada tipe E-Series yang memiliki performance tinggi dan harga yang sangat terjangkau.

Selain berbagi materi, MII juga bekerjasama dengan SMI dalam penyediaan display Samsung LFD 48” yang ternyata sangat menarik perhatian partisipan. Bagi kalangan industri keramahtamahan, layar LFD ini sangat dibutuhkan untuk display berbagai promosi di dalam hotel.

Sebanyak 40 pertisipan hadir dalam event yang berlangsung Arjuna Room, Novotel Nusa Dua Bali. Mereka mengikuti hingga acara selesai yang ditandai dengan pengundian doorprize Ipad Mini & Asus Zenfone 6.