Close

Berita

MII Raih "The Best Strategic Business Partner, Kategori Teknologi Informasi" Dari Bank Mandiri

Thursday, 24 November 2016

Jakarta, 16 November 2016—Dalam acara Vendor Gathering 2016 yang diselenggarakan oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri), MII mendapatkan penghargaan Vendor Award 2016 sebagai “The Best Strategic Business Partner, Kategori Teknologi Informasi”.

Dengan tema ‘Apresiasi Kepada Mitra Kerja Bank Mandiri Untuk Membangun Sinergi Yang Berkelanjutan, MII mendapatkan penilaian berdasarkan atas jangka waktu hubungan kerja yang relatif lama, kepuasan dari user, dan tidak pernah terkena sanksi rekanan.

Penghargaan diterima oleh Sjafril Effendi, Presiden Direktur MII yang diserahkan oleh Ogi Prastomiyono, Direktur Bank Mandiri yang berlangsung di Plaza Mandiri, kantor Bank Mandiri.

Selain penganugerahan Vendor Award, acara tersebut juga menampilkan Sharing Values Bank Mandiri termasuk bersilaturahmi dengan Direksi Bank Mandiri.

Turut hadir dalam acara tersebut Ogi Prastomiyono, Direktur; Joseph Georgino Godong, Chief Technology Officer; dan Haryanto, Group Head SPC Group Bank Mandiri serta Sjafril Effendi, Presiden Direktur dan Alexander Kuntoro, Direktur MII.