Close

Berita

MII Raih Penghargaan Best New Partner Dari Jabra

Thursday, 16 April 2015

Belum lama ini MII berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “2104 Best New Partner” - In recognition of Exceptional Performance yang diberikan oleh Jabra diacara Jabra ASEAN Partner Conference 2015 yang berlangsung di Le Meridien, Chiang Mai (8-10/4).

Penghargaan yang diterima ini merupakan penghargaan MII sebagai Best New Partner for South East Asia. Selain itu juga karena MII banyak membantu Jabra serta dalam 6 bulan dapat meningkatkan pipeline di Major Account seperti Garuda Indonesia, Pertamina, Manulife, Bussan Auto Finance, Trakindo, Indosat, FIF, Nestle, HSBC, MSIG, AIA dan masih banyak lagi, yang akhirnya mengantara Jabra sebagai Known Headset Vendor for Unififed Communication solutions.

Budianto Sudja, Product Marketing Manager (Product 17) MII menerima penghargaan yang diserahkan oleh Alex Djohan, Country Manager Jabra Indonesia.

Jabra ASEAN Partner Conference 2015 yang berlangsung selama 2 hari ini diawali dengan menampilkan Company Performance & Jabra Strategy, Marketing in 2015, UC & CC Value Proposition dan 2015 Jabra Product Trends and Roadmap. Sedangkan pada hari ke dua dipresentasikan beberapa teknik seperti Selling into Unified Communications, Selling into Contact Centers yang kemudian diakhiri dengan pemberian penghargaan bagi mitra bisnisnya.