Close

Berita

Mobile Workforce’s Productivity - Anytime, Anyplace, Anywhere.

Thursday, 26 May 2011

Bayangkan jika pekerjaan berbasis teknologi dapat anda lakukan di mana saja, kapan saja dan menggunakan perangkat apapun. Tentu kualitas kerja yang dihasilkan pun akan maksimal karena kita memiliki perangkat yang mendukung pekerjaan secara virtualisasi dengan waktu yang dapat kita tentukan sendiri.

Kecanggihan solusi inilah yang ditawarkan oleh CITRIX yang merupakan sebuah solusi yang mampu menyediakan solusi untuk virtualisasi, network hingga cloud computing yang mampu mendorong “Virtual Workstyles” untuk para users dan hingga “Virtual datacenters” untuk para praktisi IT. Melalui kegiatannya yang bertema “The Synergy of Citrix Systems & Hitachi Data Systems Technology, as the Key Foundation for Virtualization Infrastructure” yang diselenggarakan Ceria Room, Shangri-La Hotel Jakarta, MII bersama Citrix dan Hitachi Data Systems bersinergi menciptakan sebuah solusi yang dapat memberikan ruang kerja dengan meluasnya penggunaan teknologi virtualisasi, mendorong terjadinya jadi perubahan/shifting dari distributing ke centralized computing. Storage sebagai salah satu penunjang penting dalam infrastruktur IT juga mengalami proses “sentralisasi” tersebut. Faktor keamanan maupun kemudahan dalam perawatan menjadi hal yang dapat dipertimbangkan. Dalam hal ini Hitachi Storage Solution dengan unique technology-nya seperti 3D scaling dan virtualisasi - menawarkan kombinasi teknologi untuk mengoptimalkan solusi virtualisasi pada storage layer.

Acara yang dibuka oleh Dhany Sulistyo, Direktur MII ini memaparkan berbagai topik menarik seperti Citrix Virtual Computing: Transforming your Enterprise Desktop Virtualization Solution and its Benefit to Your Business yang dibawakan oleh Santoso Suwignyo, Senior Manager, Systems Engineering ASEAN, Citrix Systems, yang kemudian dilanjutkan dengan HDS Storage Technologies for Complete Virtual Computing Architecture yang dibawakan oleh Yethoven Tukimin, Solution Consultant, Hitachi Data Systems. Pada sesi ke tiga, Fuji Putra Setio, Presales Support MII membawakan sebuah demo tentang tentang Mobile Workforce’s Productivity - Anytime, Anyplace, Anywhere (26/5/2011).