Close

Berita

Penghargaan The Best & Most Outstanding Corporate Leader In Information And Communication Technology Untuk Susanto Djaja

Friday, 04 April 2014

Jakarta, 2 April 2014—Dalam kegiatan Business Review - Leadership & Learning Series 2014 yang diselenggarakan oleh Majalah Business Review, Susanto Djaja – Presiden Direktur Metrodata Group berhasil mendapatkan penghargaan ”The Best & Most Outstanding Corporate Leader in Information and Communication Technology” bersama 8 pemimpin perusahaan lainnya, yaitu Elvyn G. Massasya (Dirut BPJS Ketenagakerjaan), Milawarma, (Dirut PT Bukit Asam, Tbk), M. Awaluddin, (Dir. Enterprise & Wholesale PT Telkom, Tbk), Sukoriyanto Saputro, (Dirut Bank Mutiara, Tbk), Lilies Handayani, (Dirut PT Asuransi Tugu Mandiri), Budi Tjahjono, (Dirut PT Jasindo), Intan A. Katoppo, (Dirut Hotel Indonesia Natour), dan Dono Boestami (Dirut PT Mass Rapid Transit Jakarta).

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Susanto dalam membangun karir sebagai Corporate Secretary hingga menduduki posisi strategis di perusahaan, serta kontribusi dalam meningkatkan kinerja perusahaan yang berdampak positif bagi pembangunan nasional. Disamping itu kegiatan ini juga diselenggarakan untuk mendukung penguatan peran Corporate Secretary sekaligus untuk pembelajaran pengembangan karir profesional dan peningkatan kompetensi, sebagai calon-calon pemimpin korporasi masa depan.

Dalam acara tersebut, Susanto juga berkesempatan berbagi informasi melalui pengalamannya yang dapat menginspirasi para Corporate Secretary, terkait kiat dan rahasia sukses dalam membangun karir, kompetensi, dan profesionalisme.

Poin penting dari sharing tersebut adalah seorang Corporate Secretary harus mampu memiliki multi tasking, misalnya dalam menangani Public Relation, Legal, Komunikasi. Disamping memiliki keinginan untuk belajar, Corporate Secretary diharapkan juga mampu berlaku tegas namun tetap luwes dan harus percaya.

Dalam sesi tanya jawab, kegiatan yang berlangsung di Mercantile Athletic Club ini juga banyak diwarnai dengan pertanyaan seputar task seorang Corporate Secretary guna meningkatkan citra perusahaan.