Close

Berita

Proses Bisnis Yang Terdigitalisasi

Friday, 08 April 2016

Jakarta, 5 April 2016 – MII, Nintex dan Microsoft menggelar kegiatan setengah hari dengan tema "Boost productivity and Effectivesness by Digitalizing Your Business Processes". Acara dibuka oleh Sjafril Effendy, Presiden Direktur MII, dilanjutkan presentasi oleh Gralniguh Muljawan, TSS, Microsoft Indonesia dengan tema Rise of the Millennials Workforce menjelaskan mengenai perubahan dan era baru kedepan dalam lingkup bisnis. Dalam hal ini dijelaskan bahwa Microsoft memiliki platform seperti Office 365 yang dapat diisi oleh Nintex sebagai piranti lunak yang dapat membantu proses bisnis.

Acara yang dihadiri sebanyak 66 peserta dari 44 perusahaan ini dilanjutkan dengan Andy Gunawan, Regional Manager, Nintex Asia Pasific dengan tema Introduction to Nintex. Andy menjelaskan mengenai era baru dari tingkatan kerja yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan baru di lingkungan kerja. Yang diutamakan adalah mobilitas, karena diperlukan untuk bekerja di mana saja dan kapan saja dengan mengaktifkan aplikasi Nintex yang dapat mengubah proses bisnis dari tradisional menuju otomatis. Dan Nintex memiliki solusi one stop tersebut.

Kemudian dilakukan juga demo yang dibawakan oleh I Putu Partadiyasa dan James Edmond Widjaja, Presales Support, MII. Demo dilakukan sangat interaktif dengan mengunakan smartphone sebagai perangkatnya yang digunakan sehari-hari. Dalam demo ditunjukkan bagaimana mudahnya bekerja menggunakan smartphone dengan menggunakan aplikasi dari Nintex dan Microsoft, dimana saja dan kapan saja untuk membantu proses bisnis lebih cepat dan mudah.