Close

Berita

PT Mitra Integrasi Informatika Raih Penghargaan Sebagai 2016 Microsoft Country Partner Of The Year Untuk Indonesia

Friday, 15 July 2016

Toronto, Kanada, 15 Juli 2016 – Pada hari ini PT Mitra Integrasi Informatika—salah satu anak usaha Metrodata Group yang fokus dibidang Solusi TIK baru saja menerima penghargaan sebagai 2016 Microsoft Country Partner of the Year Untuk Indonesia, yang merupakan pengakuan bagi mitra bisnis ditingkat suatu negara yang telah menunjukkan keunggulan bisnis dalam memberikan solusi-solusi Microsoft bagi banyak pelanggan di tahun lalu. Penghargaan diserahkan bersamaan dengan diadakannya Microsoft World Partner Conference 2016 yang berlangsung di Air Canada, Toronto, Kanada.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bahwa PT Mitra Integrasi Informatika menerima penghargaan sebagai 2016 Microsoft Country Partner of the Year untuk Indonesia. Penghargaan ini merupakan hasil bimbingan dan arahan dari tim Microsoft Indonesia bagi PT Mitra Integrasi Informatika agar fokus kearah solusi dan bisnis cloud,” kata Sjafril Effendi, Presiden Direktur PT Mitra Integrasi Informatika.”

“Sejalan dengan misi kami untuk menjadi mitra teknologi bisnis kelas dunia, kemitraan kami dengan Microsoft, kami akan meningkatkan MII menjadi Cloud Solution Provider dan kami akan melakukan investasi ke arah Microsoft SQL dan Dynamics. Kami yakin hal ini akan meningkatkan nilai tambah dan keuntungan bagi kami dimasa yang akan datang”, kata Sjafril menambahkan.

Sjafril Effendi menerima penghargaan yang diserahkan oleh Gavriella Schuster, Corporate Vice President Worldwide Partner Group Microsoft.