Close

Berita

SAP Hybris

Monday, 18 September 2017

Jakarta, 15 September 2017—Kondisi pasar saat ini sudah tidak lagi seperti dulu. Pelanggan ingin bekerja sama dengan mitra yang memberikan nilai tambah untuk bisnis mereka. Maka Perusahaan yang sukses perlu melengkapi Tim Sales mereka dengan SESUATU yang dapat membantu penjualan lebih banyak, cepat, kapan saja dan di mana saja dan juga yang dapat mendukung layanan terhadap kepuasan terhadap pelanggan.

SAP Hybris menawarkan keunggulan kompetitif yang cukup besar dalam era digital. Dengan konsep cloud SAP Hybris membantu :

1. Mendapatkan interaksi pada social media
2. Bekerja di mana saja – Mobile, Laptop, Desktop
3. Menganalisis penjualan, pasar, produk, pipeline
4. Terintegrasi dengan kalender, email, map dan aplikasi desktop lainnya.
5. Integrasi dengan ERP

Soltius yang merupakan partner SAP Hybris mengadakan seminar “Engage Customer Like Never Before” dengan mengundang pemilik bisnis, manajer dari marketing, sales dan customer service juga para IT dengan agenda membahas bagaimana SAP Hybris membantu team penjualan anda untuk memenangkan bisnis.

Acara di buka dengan kata sambutan oleh Ketut S. Kamayana, Presiden Direktur dan Veronica, Division Manager, PT. Soltius Indonesia. Kemudian Boy Bayu Idisondjaja, S.T., M.M., M.SI (Han) Core Faculty PPM School of Management Member of Indonesia Strategic Society (SMS) yang membawakan presentasi yang membahas:

  1. CRM: Raison d’etre (Why do we need CRM, CRM Benefits for the Company and What is CRM).
  2. Strengthening the Ground: Strategic CRM Payne’s Model.
  3. Key Effective implementation issues

Setelah coffee break, dilanjutkan dengan Raditya Perdana - CEC Presales, Southeast Asia dengan tema Achieve Digital Transformation with SAP Hybris yang membahas bagaimana SAP menangkap kebutuhan customer di era digital dengan memberi solusi dr SAP Hybris –Commerse, -Marketing, -Sales, -Service, -Revenue.

Kemudian di lanjutkan dengan demo mengenai keseharian sales yang di jalankan dengan menggunakan siystem SAP Hybris for sales yang dibawakan oleh Maya Anggraeni, Application Consultant, Soltius Indonesia.

Dan pada akhir sesi dilanjutkan dengan tanya jawab interaktif dan santap siang bersama.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang SAP Hybris, Consultant Soltius Indonesia dengan senang hati akan membantu anda.