Close

Berita

SEA Digital Marketing Roadshow 2016: Demand More Transformation

Thursday, 17 November 2016

Jakarta, 15 November 2016—Sebagai Partner Sitecore, MII turut berpartipasi dalam Sitecore Roadshow dengan menampilkan rangkaian produk-produk Sitecore seperti seperti Sitecore® Experience PlatformTM dengan fitur-fitur terbarunya: Personalize Real-time, Campaign Management, Testing A/B split dan Multivariate, Sales Enablement, Optimization Experience Visitors, serta fitur-fitur lainnya yang dapat membantu dalam membangun website.

Dalam lingkungan digital saat ini, pelanggan adalah yang membuat aturan sendiri. Dalam lingkungan digital yang sering berubah, bisnis secara terus menerus berusaha untuk berubah dan meningkatkan pengalaman pelanggan sebagai transformasi yang dapat dikatakan sebagai peluang.

Selain di Indonesia, Sitecore Roadshow dengan tema “SEA Digital Marketing Roadshow 2016 – Demand More Transformation” yang berlangsung Ballroom Sasono Mulyo, Le Meridien Hotel, Jakarta ini juga diadakan dibeberapa negara yakni Thailand dan Singapura. Darren Guanaccia, Sitecore EVP Customer Experience membuka roadshow dengan memaparkan tentang “The Experience Economy and Customer Outcomes.”.

Kemudian secara berturut-turut disampaikan presentasi oleh Davina Yeo, Microsoft Indonesia dengan tema “From a Chief Marketing Officer Perspective”; Jhon Joyce, Perpetual “Customer Keynotes”; Winzendy Tedja, Ho Wai Kit, Sitecore “Own the Digital Experience: Getting Started; dan Anthony Chan, SItecore “Think Outside the Big Box Store: Enabling New, Large-scal Commerce Business Models.

Dengan semua keunggulan dari fitur-fitur yang dimiliki, Sitecore hadir untuk membantu perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bisnis digital dan perusahaan yang ingin merambah ke dunia marketing digital.