Close

Berita

Seminar Efficiency In Virtual Era

Wednesday, 27 July 2011

MEB berkolaborasi dengan PT Indosystem Pratama dan Intel menyelenggarakan seminar bertajuk Efficiency in Virtual Era di Sari Pan Pacific Hotel, Jakarta. Dalam acara ini MEB menampilkan dua produk yaitu Autodesk dan Dell.

Seminar ini secara umum bertujuan untuk meningkatkan efisiensi yang dapat menunjang performa kerja bagi pengguna melalui hardware dan software yang terintegrasi. Lebih dari 40 peserta dari berbagai industri hadir mengikuti seminar tersebut.

Melda Tagor, General Sales Manager Department membuka acara, dilanjutkan presentasi profil dari perusahaan dan service yang ditawarkan oleh Dell baik di Indonesia maupun diluar negeri oleh Tie Liliy, Business Development Director Dell Indonesia. Arianto Subugo, Techincal Advisor Associate Dell MEB membawakan presentasi mengenai rangkaian produk Dell yang didistribusikan MEB seperti Desktop, Laptop hingga Workstation. Autodesk juga memberikan paparan dari rangkaian produknya yaitu Open Product dan Horizontal Product yang dibawakan dengan baik oleh Hermanto Wijaya, Product Support Junior Autodesk MEB. Presentasi akhir mengenai Dell Efficient Enterprise Ecosystem dari Hafizur Rahman, System Consultant Dell Indonesia dan sebagai penutup presentasi, dilakukan demo Set Up Equallogic.

Selain paparan produk, peserta diberi kesempatan mengikuti program Photo Contest with Model dan Doorprize. Sekitar 10 orang mengikuti program photo contest. Dengan syarat peserta Photo Contest wajib berfoto bersama dua orang model dengan Laptop, Monitor dan PC Dell (27/7/2011).