Close

Berita

Simplify & Integrate Your IT Environtment

Friday, 05 October 2018

Jakarta, 3 Oktober 2018—SMI berkolaborasi dengan HPE, ForeScout & Harrisma mengadakan pertemuan tentang Simplify & Integrate Your IT Environtment yang diadakan di Bebek Bengil, Jakarta.

Melvina Yosephine, Sales Specialist Hybrid IT, HPE Indonesia mengawali pertemuan dengan menjelaskan mengenai solusi hyperconverged dari HPE yang menggabungkan server, storage, dan network dalam satu kesatuan. Berbeda dengan data center tradisional yang mengharuskan adanya computing server, storage, dan network secara terpisah. HPE Simplivity memiliki Omnistack Accelerator yang memiliki fitur untuk deduplikasi dan kompresi data. Dengan adanya Omnistack Accelerator ini proses untuk deduplikasi dan kompresi dapat dilakukan secara tepat dan tidak mempengaruhi performa dari Server, tidak seperti Hyperconverged yang lain yang menggunakan computing power dari server untuk melakukan deduplikasi dan kompresi. Fitur ini juga memungkinkan pengguna mendapatkan data efisiensi sampai 40:1. Simplivity juga menggunakan all-flash storage yang memiliki kecepatan jauh lebih tinggi dibanding storage berbasis disk.

Kemudian Silvester Kristian Sungkono, Product Specialist SMI menjelaskan sacara detil tentang ForeScout yang merupakan solusi Cybersecurity yang memiliki 3 fitur utama yaitu:

  1. See, dimana solusi dari ForesSout ini bisa melakukan full discovery dari endpoint yang terkoneksi ke jaringan.
  2. Control, dimana solusi ForeScout ini dapat melakukan compliance and remidiation terhadap endpoint yang terkoneksi ke jaringan.
  3. Orchestration, dimana ForeScout dapat diintegrasikan dengan 80+ solusi existing yang ada dimilki pelanggan.

Dengan memiliki fitur ini, ForeScout dapat digunakan untuk 5 use case, sebagai NAC, Asset Management, Device Compliance, Network Segmentation, dan Incident Response.