Close

Berita

SMI Lirik Bisnis Aksesori Gadget

Thursday, 09 August 2012

PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) telah menunjuk PT. Synnex Metrodata Indonesia (SMI) untuk memasarkan 19 line up produk Panasonic—khususnya Portable Charger dan AVC Accessories (Audio, Visual & Communication Accessories).

Acara jumpa pers yang berlangsung di Palalada Restaurant ini diawali dengan kata sambutan oleh Rinaldi Sjarif, Vice President Panasonic Gobel Indonesia. Hingga saat ini Panasonic selalu dikenal dengan produk-produk elektronik. Kini, Panasonic hadir dengan mobile backup power & accessories. Mobile Backup Power untuk memberikan pilihan bagi konsumen khususnya konsumen di Indonesia. Dengan merek Panasonic, kami menjamin kualitasnya, khususnya dalam penyaluran kelistrikan dari mobile backup power ke gadget apapun, sehingga menjamin keawetan gadget kita. Untuk AVC Accessories, meurpakan semuah fenomena yang menarik. Permintaan AVC Accessories yang berhubungan headphone & earphone luar biasa pertumbuhannya. Panasonic memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam menciptakan produk yang bisa mendukung gaya hidup.

Kemudian secara berturut-turut dilanjutkan dengan presentasi produk Mobile Backup Power oleh Rika Novita, Marketing Supervisor PGI untuk produk baterai dan Jong Budi, Marketing Supervisor untuk AVC Accessories PGI. Salah satu keunggulan dari baterai backup power adalah memiliki kemampuan untuk mati sendiri secara otomatis saat penuh. Sehingga tidak saja menjadi hemat energi, pada akhirnya membuat baterai menjadi tahan lama karena tidak ada masalah baterai bocor.

Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur SMI menyampaikan bahwa SMI sangat bangga menjadi mitra bisnis PGI. Hal ini menjadi bagian dari ekspansi Metrodata yang awalnya mendistribusikan komputer dan perangkatnya, kini menambah produk portofolionya.

Dalam jumpa pers tersebut, hadir sebagai sebagai nara sumber Mr. Ichiro Suganuma, President Director PGI; Rinaldi Sjarif, Vice President PGI; Hendry Widjaja, Consumer Director SMI; Rika Novita, Marketing Supervisor untuk produk Mobile Backup Power PGI; Darma Pariana, Product Manager AVC Accesssories PGI.

Jumpa pers diakhiri dengan buka puasa bersama (8/8/2012).