Close

Berita

SMI Royal Caribbean Cruise – “MARINER OF THE SEAS“

Wednesday, 12 March 2014

Trip yang diadakan pada tanggal 27 Februari 2014 s/d 03 Maret 2014 ini merupakan trip yang diberikan oleh PT Synnex Metrodata Indonesia(SMI)kepada Business Partner SMI sebagai reward atas achievement dan kontribusi para Business Partner tersebut selama tahun 2013. Jumlah peserta dalam trip ini sebanyak 44 orang yang berasal dari 30 Business Partner dari Jakarta dan luar kota. Rute perjalanan Royal Caribbean Cruise ini adalah Singapura– Malaysia – Singapura

Hari pertama dimulai dengan penerbangan ke Singapura untuk selanjutnya ke pelabuhan Harbour Cruise Marina untuk proses check in Cruise. Setelah tiba di Cruise Royal Caribbean, peserta diberi free time untuk menikmati dan mengeksplor semua kegiatan dan fasilitas yang ada di dalam cruise.

Hari kedua, Kapal berlabuh Pelabuhan Port Klang, Malaysia. Semua peserta turun dan jalan-jalan menikmati city tour di Kuala lumpur dan Genting.

Hari ketiga, Kapal Pesiar Caribbean berangkat dari Kuala Lumpur (Port Klang), Malaysia menuju Singapore. Dan peserta kembali menikmati free time di dalam cruise.

Hari keempat, Kapal kembali berlabuh di Pelabuhan Harbour Cruise Singapore. Semua peserta turun dan jalan-jalan menimati city tourdi Singapura. Lalu menginap semalam di Singapura.

Hari kelima, semua peserta kembali ke Jakarta dengan membawa pulang pengalaman menarik menaiki kapal pesiar bersama Royal Caribbean Cruise yang tak terlupakan.